Berita Jakarta

Transjakarta Pondok Cabe-Lebak Bulus Berhenti Angkut Penumpang Sampai Lebak Bulus

Transjakarta Pondok Cabe-Lebak Bulus Berhenti Angkut Penumpang Sampai Lebak Bulus. Hal itu merupakan hasil kesepakatan antara BPTJ dan pra sopir angko

Transjakarta Pondok Cabe-Lebak Bulus Berhenti Angkut Penumpang Sampai Lebak Bulus
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BPTJ, Budi Rahardjo di Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Senin (8/4/2019). 

Transjakarta Pondok Cabe-Lebak Bulus Berhenti Angkut Penumpang Sampai Lebak Bulus. Hal itu merupakan hasil kesepakatan antara BPTJ dan pra sopir angkot.

SETELAH mendapat penolakan dari angkutan kota (angkot) 106 dan D15, Transjakarta Pondok Cabe-Tanah Abang tetap beroperasi dengan tidak menaikkan dan menurunkan penumpang sampai Lebak Bulus.

Kebijakan itu adalah hasil kesepakatan antara Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek, Transjakarta, dan para sopir angkot tersebut.

"Transjakarta disepakati hanya beroperasi dari Pondok Cabe sampai Tanah Abang nanti tidak mengangkut penumpang dari Pondok Cabe hingga Lebak Bulus," ujar Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BPTJ, Budi Rahardjo kepada wartawan, Senin (8/4/2019).

Lebih lanjut Budi menjelaskan, tidak hanya penumpang yang naik, penumpang juga tidak dapat turun dari Pondok Cabe sampai Lebak Bulus.

Kendati demikian, penumpang tetap diperbolehkan naik dari Terminal Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan.

Ini Kritikan Lengkap SBY Soal Kampanye Akbar Prabowo Subianto: Pemimpin yang Rapuh

Reaksi Spontan Ustadz Abdul Somad setelah Ustadz Adi Hidayat Bongkar Capres Pilihan UAS dan UAH

TERUNGKAP: Aa Gym Nyatakan Kagum Kampanye Akbar Prabowo-Sandi, Tunjukkan Foto Sangat Menyentuh

"Naik dari Pondok Cabe boleh, tapi tidak boleh turun sampai Lebak Bulus, begitu juga sebaliknya," katanya.

Selain itu, kedua belah pihak juga sepakat untuk bekerjasama. Akan tetapi, Budi mengatakan masih akan melakukan pembahasan lebih lanjut terkait kerjasama tersebut.

"Intinya pada hari ini tercapai kesepakatan bahwa angkot mau bekerjasama dengan Transjakarta, itu yang disepakati dulu," jelasnya.

"Namun bagaimana bentuk kerjasama masih ada pembahasan lagi, tidak bisa disepakati saat ini. Tapi kedua belah pihak mau bekerjasama," imbuh Budi.

Halaman
12
Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved