Breaking News:

Mayat dalam Karung di Pandeglang Sudah Diketahui Identitasnya, Diduga Korban Pembunuhan

Hasil sementara korban pembunuhan, karena di dalam karung mayat ditemukan ada batu, dugaan kami sementara sebagai sarana untuk menenggelamkan

Kompas.com/dok Polres Pandeglang
Polisi sedang mengindetifikasi mayat dalam karung 

Jenazah terbungkus karung di pinggir Pantai Karibea, Kabupaten Pandeglang, diduga merupakan korban pembunuhan.

Dugaan tersebut muncul dari pola yang ditemukan. "Hasil sementara korban pembunuhan, karena di dalam karung mayat ditemukan ada batu, dugaan kami sementara sebagai sarana untuk menenggelamkan," kata Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutrianto Amstono, kepada Kompas.com, di Pandeglang, Senin (8/4/2019).

Indra mengatakan, belum diketahui penyebab meninggalnya korban. Dirinya juga belum bisa memastikan apakah meninggal di lokasi temuan jenazah atau bukan.

"Kemungkinan terseret ombak, tapi penyebab meninggalnya masih dilakukan autopsi, masih menunggu hasil analisa dari dokter forensik," kata Indra.

BREAKING NEWS:Setelah Mayat dalam Koper, Kini Penemuan Mayat dalam Karung di Pandeglang

Jelang Perempatfinal Liga Champions: Kevin De Bruyne Tak Peduli Narasi Stadion Baru Tottenham

Jadwal Final Piala Presiden Leg 1 Dimajukan dari 19.30 ke 15.30, Tiket Ludes, Tak Ada Kursi Aremania

Sementara, Kabid Humas Polda Banten, AKBP Edy Sumardi mengatakan, dari hasil identifikasi melalui sidik jari di RS Drajat Prawiranegara Serang, identitas korban sudah diketahui.

"Korban atas nama Asep Hidayat, 46 tahun, berasal dari Cihara, Kabupaten Lebak, Banten," kata Edy.

Senada dengan Indra, Edy mengatakan, masih harus menunggu hasil visum untuk mengetahui penyebab meninggalnya korban.

Mayat terbungkus karung ditemukan di pinggir pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (7/4/2019).
Mayat terbungkus karung ditemukan di pinggir pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (7/4/2019). (Kompas.com/dok.Polres Pandeglang)

Namun, jika dilihat secara kasat mata, terdapat luka di sejumlah bagian tubuh korban.

"Di bagian belakang kepala korban, ditemukan benjolan besar yang diduga akibat benturan benda tumpul, dan di sisi perut ada luka sayatan," kata Edy.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh Saleh, warga setempat yang hendak memulung rongsokan di pinggir Pantai Karibea, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pandeglang, Minggu (7/4/2019).

Saat ditemukan, korban terbungkus dalam karung berwarna putih dengan kondisi kulit sudah melepuh. Selain itu, juga terdapat sebuah batu yang diduga digunakan sebagai pemberat.

Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved