Perampokan

Korban yang Ditinggalkan Bugil di Sisi Tol di Bekasi Oleh Dua Perampok Adalah Pedagang Mainan

Keduanya meninggalkan korbannya di pinggit jalan di sana dengan telanjang bulat atau tanpa busana setelah berhasil menggasak satu unit smartphone korb

Korban yang Ditinggalkan Bugil di Sisi Tol di Bekasi Oleh Dua Perampok Adalah Pedagang Mainan
Wartakotalive.com/Budi Sam Law Malau
Konferensi pers dua pelaku perampokan dengan modus menjadi driver taksi online dan tinggalkan korban di tengah jalan. 

SEMANGGI, WARTAKOTALIVE.COM -- Tauhid, korban dua perampok bermodus driver taksi online yang dilucuti seluruh busananya hingga telanjang bulat atau bugil serta ditinggalkan di sisi Tol di Muara Bakti, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (30/3/2019) malam lalu, diketahui berprofesi sebagai pedagang mainan.

Karena kejadian ini, Tauhid kehilangan uang Rp 6 Juta serta smartohone merek Samsung warna putih yang digasak pelaku.

"Korban berprofesi sebagai pedagang mainan. Semua pakaiannya dilucuti dua pelaku sebelum semua barangnya dirampas pelaku dan ditinggalkan di tengah jalan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Senin (8/4/2019).

Dua pelaku adalah ASA (19) alias A yang berperan sebagai driver taxi online dengan menggunakan akun saudaranya, serta GF (24) alias G, yang berperan mencekik korban dari belakang dan menodongkan pisau serta mengambil barang milik korban.

Keduanya kata Argo dibekuk petugas akhir pekan lalu.

"Ini klasik. Mereka mengaku baru satu kali ini beraksi. Tapi penyidik masih akan dalami lebih jauh lagi, apakah benar pengakuan mereka ini, atau jangan-jangan sudah seringkali beraksi," kata Argo.

Menurut Argo pelaku beraksi menggunakan akun aplikasi rekan atau saudaranya termasuk mobil yang terdaftar di akun aplikasi itu.

"Mereka menggunakan akun aplikasi rekannya sekaligus mobil yang terdaftar di akun aplikasi taksi online tersebut. Rekannya pemilik akun aplikasi ini masih dicari penyidik," kata Argo.

Sebelumnya Argo menjelaskan subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya membekuk dua pelaku perampokan dengan modus menjadi driver taksi online.

Dua pelaku yang dibekuk adalah ASA (19) alias A yang berperan sebagai driver taxi online dengan menggunakan akun saudaranya, serta GF (24) alias G, yang berperan mencekik korban dari belakang dan menodongkan pisau serta mengambil barang milik korban.

Halaman
123
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved