Pilpres 2019

Gerindra Bilang Capres-Cawapres yang Berhasil Kumpulkan Massa di GBK Bakal Menang Pilpres

KETUA DPP Partai Gerindra Nizar Zahro menilai kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (7/4/2019), berjalan sukses.

Gerindra Bilang Capres-Cawapres yang Berhasil Kumpulkan Massa di GBK Bakal Menang Pilpres
Warta Kota
kampanye akbar di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/4/2019). 

KETUA DPP Partai Gerindra Nizar Zahro menilai kampanye akbar Prabowo-Sandi di Stadion Gelora Bung Karno pada Minggu (7/4/2019) kemarin, berjalan sukses.

Masyarakat yang tumpah ruah di stadion, katanya, mencapai 1 juta orang.

Menurutnya, capres-cawapres yang berhasil mengumpulkan massa memenuhi Stadion GBK, biasanya akan memenangkan pilpres.

Prabowo: Kita Harus Menang dengan Selisih di Atas 25 Persen, Kubu 01: Halusinasi

"GBK adalah barometer. Kontestan politik yang mampu memenuhi GBK, biasanya keluar sebagai pemenang kontestasi Pemilu. Mulai dari Gus Dur, Megawati, SBY, dan hingga Jokowi (Pilpres 2014) pernah merasakan atmosfer tersebut," kata Nizar saat dihubungi, Senin (8/4/2019).

Menurut Nizar, pada 2014 silam, Jokowi mampu mengumpulkan pendukungnya memenuhi stadion. Namun, pendukungnya tersebut kini sebagian telah beralih ke Prabowo-Sandi.

"Publik yang sudah tersadar mengalihkan dukungan kepada Prabowo. Banyak relawan Jokowi di Pilpres 2014 saat ini sudah berganti baju menjadi relawan Prabowo. Bahkan, ada yang menyatakan taubat nasuha di depan Istana," ungkapnya.

Prabowo Subianto: Negara Kita dalam Keadaan Tidak Sehat dalam Semua Ukuran

Menurutnya, mereka yang datang ke GBK pada Ahad kemarin merupakan orang-orang yang sadar politik. Ia mengklaim mereka hadir secara secara sukarela tanpa dimobilisasi.

"Siapa pun terkesima menyaksikan lautan manusia memenuhi GBK. Kehendak rakyat sulit dilawan. Pilpres 2019 telah selesai," paparnya.

"Kampanye capres 01 pada 13 April 2019 di GBK akan menjadi ajang perpisahan Jokowi kepada para pendukungnya," sambungnya.

KPK Bilang Kebocoran Anggaran Negara 2 Ribu Triliun Lebih, Prabowo: Jadi Sekarang yang Benar Siapa?

Sebelumnya, calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto bercerita bahwa dirinya pernah ditanya oleh seorang wartawan asing, soal pencalonannya di Pemilu 2019.

Halaman
1234
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved