Berita Video

Video Viral Arogansi Staf Anak Buah Puan Maharani Masuk Area Car Free Day

seorang pemuda yang mengaku staf Asisten Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI dipertontonkan

Kerap ditemui pejabat negara berjalan kaki menuju satu lokasi akibat ditutupnya akses jalan, tak terkecuali saat Car Free Day (CFD).

Namun kali ini, aksi arogan seorang pemuda yang mengaku staf Asisten Deputi Kementerian Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK) RI dipertontonkan di Jalan Pahlawan Kota Semarang, Minggu (7/4/2019).

Pemuda ini meminta agar barier penutup jalan untuk acara CFD, dibuka. Namun yang membuat petugas Satlantas Polrestabes Semarang bersikukuh adalah sikap pemuda tersebut yang memintanya secara kasar.

Dari pengamatan Tribunjateng.com di lokasi, awalnya mobil Toyota Innova warna hitam berplat B 2779 UKR berhenti di sisi selatan Jalan Pahlawan Semarang, tepatnya di depan kantor Perhutani.

Pemuda ini kemudian turun dari mobil dan langsung meminta polisi yang berjaga untuk membuka barier penutup jalan.

"Pak, buka, Pak. Saya bawa Asisten Deputi Menko PMK ini," ujar pria itu bernada tinggi.

VIDEO: Begini Aksi Padi Reborn Main Musik di Ketinggian 15.000 Kaki

Mendapat perlakuan seperti itu, polisi menjelaskan baik-baik bahwa tidak boleh ada kendaraan bermotor masuk ke dalam area CFD.

Pria yang mengenakan batik perpaduan warna putih dan biru itu tetap ngotot dan arogan.

Sementara pejabat yang dimaksud tetap duduk di dalam mobil. Dari pengamatan, pejabat yang dimaksud seorang wanita berkerudung.

Asisten Deputi ini ingin menghadiri acara Gladian Sejarah Pemuda Indonesia yang dilaksanakan Kemenko PMK, Kemendikbud, dan Pemprov Jateng di Gedung Grandhika Bhakti Praja Kompleks Kantor Gubernur Jawa Tengah.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved