Berita Video Artis

VIDEO: Uya Kuya Dapat Jam Bermerek Hadiah Ulang Tahun ke 44 dari Istrinya

“Gak tau Astrid bisa dapetin, padahal gua udah sampe waiting list dimana-mana seluruh negara gak dapat-dapat, malah dapat di Indonesia,” tuturnya.

Presenter Surya Utama atau biasa yang dikenal Uya Kuya baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-44 tahun pada Kamis (4/4/2019).

 Uya Kuya hanya memaknai ulang tahunnya kali ini biasa saja, namun yang terpenting kedua anaknya bisa lebih sukses ketimbang dirinya.

“Maknanya makin tua anak makin gede. berfikir gimana anak bisa lebih sukses dari gua gitu aja,” ujar Uya Kuya saat ditemui kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019).

 VIDEO: Tatjana Saphira Kena Pukul Joe Taslim Gara-gara Film Hit N Run

Lebih dari itu, dirinya juga merasa kaget dengan pemberian kado jam tangan dari sang istri, Astrid Margaretha yang menurutnya, itu merupakan termasuk barang langka dan branded. 

VIDEO: Gambang Kromong Tampil di Trotoar Depan Walikota Jakarta Selatan

Tak tanggung-tanggung, kado yang diberikan Astrid pada suaminya itu adalah jam tangan Rolex GMT Master II Batman yang dibanderol dengan kisaran harga fantastis seharga sebuah mobil yakni Rp 220 juta hingga Rp 313 juta.

VIDEO: Maudy Koesnaedi Siap Jika Tidak Laku Lagi Sebagai Aktris

“Itu udah waiting list setahun lebih gak dapat-dalat karena jam kaya gitu gak bisa sembarang orang dapat. kalau kita punya duit pun datang kesitu ga ada barangnya karena diproduksi terbatas,” jelasnya.

Uya Kuya pun tak menyangka bahwa Astrid bisa mendapatkan kado yang memang sudah diidam-idamkannya itu selama ini.

 
“Gak tau Astrid bisa dapetin, padahal gua udah sampe waiting list dimana-mana seluruh negara gak dapat-dapat, malah dapat di Indonesia,”  tuturnya.

VIDEO: Raditya Dika Ceritakan Single Part 2, Kisah Anak Kosan Jomblo

Selain jam branded, Uya juga mengaku mendapatkan perlakuan manja dari istri dan kata-kata romantis dari kedua anaknya.

“Ya gua juga dipijit dan dimanja seharian sama Astrid, dan kedua anak gue romantis banget dan selalu bikin gua terharus kalau liat kata-kata mereka. Sweet manis banget,” pungkas Uya Kuya.(M20)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved