Denny Sumargo Tidak Percaya Bisa Meraih Penghargaan Pemeran Utama Terbaik

Denny Sumargo berhasil dengan film A Man Called Ahok yang mengalahkan Adipati Dolken, Daniel Mananta, Rano Karno dan Vino G Bastian.

Denny Sumargo Tidak Percaya Bisa Meraih Penghargaan Pemeran Utama Terbaik
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Denny Sumargo mendapatkan piala penghargaan Pemeran Utama Pria Terbaik IBOMA 2019, yang ditemui di Gedung Emtek, Daan Mogot, Jakarta Barat, Sabtu (6/4/2019) dini hari. 

Aktor Denny Sumargo berhasil menyingkirkan empat nominator lainnya, dalam meraih gelar 'Pemeran Utama Pria Terbaik' Indonesia BOX Office Award (IBOMA) 2019.

Denny Sumargo berhasil dengan film A Man Called Ahok yang mengalahkan Adipati Dolken, Daniel Mananta, Rano Karno, dan Vino G Bastian, sebagai nominator Pemeran Utama Pria Terbaik di IBOMA 2019.

Buat Denny ‎Sumargo, penghargaan tersebut adalah pencampaian terbaiknya selama 6 tahun enam tahun berkarya di industri film Tanah Air.

Denny Sumargo (37) merasa tuhan memberikan kebahagian tak terhingga buatnya di tahun ini, meskipun polemik kehidupan dari kegagala kisah asmara dan soal kabar menghamili wanita lain dihadapinya.

"Terimakasih buat dewan juri, enam tahun saya bekerja this is to much for me ini moment mengharukan buat saya," kata Denny Sumargo di atas panggung IBOMA 2019 yang digelar di Studio Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (5/4/2019) tengah malam.

Dalam menyampaikan sambutannya, mantan atlet basket itu mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada para dewan juri, yang telah memenangkannya.

"Terimakasih buat dewan juri, saya deg-degan baget, terimakasih sama tuhan pasti," ucapnya.

Lebih lanjut, bekas kekaish Dita Soedarjo itu juga berterima kasih kepada para pecinta film Indonesia, yang sudah menyaksikan film 'A Man Called Ahok'.

"Maju terus film Indonesia," ujar Denny Sumargo.

Setelah menerima penghargaan, pria yang akrab disapa Densu itu mengaku sangat beruntung. Sebab, ia tidak yakin kalau dirinya akan meraih piala penghargaan 'Pemeran Utama Pria Terbaik'.

Halaman
1234
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved