Piala Presiden

Dejan Antonic Tidak Memaksa Bila Andik Vermansyah Tak Bersedia Main Lawan Persebaya Surabaya

Dejan Antonic, mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksa bila Andik Vermansyah tidak bersedia bermain di laga Madura United Vs Persebaya Surabaya

Dejan Antonic Tidak Memaksa Bila Andik Vermansyah Tak Bersedia Main Lawan Persebaya Surabaya
PSSI.org
Andik Vermasyah saat menjalani latihan bersama skuat Madura United jelang laga kontra Persebaya Surabaya, Sabtu (6/4/2019) malam. 

Pelatih Madura United (MU), Dejan Antonic, mengatakan bahwa dirinya tidak akan memaksa bila Andik Vermansyah tidak bersedia bermain di laga Madura United Vs Persebaya Surabaya.

Laga semifinal kedua Piala Presiden 2019antara Madura United VsPersebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Sabtu (6/4/2019) malam ini pukul 18.30 WIB.

Dejan Antonic menegaskan sudah paham perihal kontrak Andik di MU saat lawan Persebaya.

"Dari kemarin saya sudah tahu perjanjian Persebaya dan Madura (United) sama Andik. Saya sudah bicara, dia (Andik) ada hormat besar untuk Bonek (suporter Persebaya) dan Persebaya karena pernah main di sana. Saya juga pernah main di sana. Kami kasih hormat untuk Surabaya," ujarnay seperti dilansir dari PSSI.org.

Bekas pelatih Persib Bandung ini tidak mau memaksa Andik jika memang tak ingin bermain. Namun dia mengakui jika Andik bisa bermain maka opsi yang dimiliki akan lebih banyak.

Live Streaming Semifinal Piala Presiden 2019 Madura United Vs Persebaya Surabaya, Siap Adu Penalti?

Live Streaming Semifinal Malaysia Open 2019, Sedang Berlangsung Fajar/Rian Vs Takeshi/Keigo

Hasil Malaysia Open: Jonathan Jojo Christie Akhirnya Tumbang Ditangan Chen Long dalam Tiga Games

"Sekarang tergantung hati dia bagaimana, saya seorang pelatih yang tidak suka memaksa. Tapi saya tahu dia anak baik," kata Antonic.

"Seperti yang pernah saya bilang kami harus lihat di mana tim kerja sekarang. Sekali lagi tergantung Andik kalau dia bilang siap, saya ada opsi lebih," sambungnya.

Andik Vermansah dipastikan tetap menjadi sorotan pada semifinal kedua Piala Presiden 2019 yang mempertemukan Madura United kontra Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

Pada semifinal pertama lalu, pemain bernomor punggung 30 ini tak bermain sebagai pemain utama.

Ia baru dimasukkan pada babak kedua menggantikan David Laly.

Kondisi yang sama bisa saja terjadi hari ini.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved