Berita Video

VIDEO: Milenial Bekasi Raya Bersatu Dukung Jokowi-Maruf Amin

Para artis pendukung seperti Joe Tirta, Reza Hip Hop, Eko Mega Bintang, Taufiq Sani, Leoni Winmar, Acha Ivana dan artis senior Nungki Kusumaastuti

Ribuan Milenial se-Bekasi Raya menyatakan dukungannya kepada Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Dukungan itu dilakukan di Lagoon Avenue Mall Grand Kamala Lagoon, Kalimalang, Kota Bekasi, Jumat (5/3/2019) malam.

Acara yang digelar oleh Galang Kemajuan (GK) Relawan Pendukung Jokowi itu dimeriahkan dengan kegiatan flashmob dukung Jokowi, Hip-Hop maupun Line Dance.

Para milenial yang menggunakan kaos merah putih bertuliskan 01 Jokowi hanyut dalam iringan musik nyanyian dukungan Jokowi.

VIDEO: Tatjana Saphira Kena Pukul Joe Taslim Gara-gara Film Hit N Run

Para artis pendukung seperti Joe Tirta, Reza Hip Hop, Eko Mega Bintang, Taufiq Sani, Leoni Winmar, Acha Ivana dan artis senior Nungki Kusumaastuti turut meriahkan acara tersebut.

Ketua Panitia sekaligus Ketua Sekjen GK Jokowi, Diddy Budiono mengatakan kegiatan ini digelar untuk mensosialisasikan kepada para pemilih pemula. Sosialisasi ini agar mereka tidak golput pada pemilu 17 April 2019 mendatang.

VIDEO: Gambang Kromong Tampil di Trotoar Depan Walikota Jakarta Selatan

"Kita jelaskan dan paparkan kinerja pak Jokowi yang sudah terbukti. Jokowi mempunyai keinginan negara Indonesia maju dan rakyatnya makmur sejahtera," katanya, dilokasi Jumat (5/4/2019).

Diddy menjelaskan kegiatan flashmob ini dihadiri sekitar 2.000 para milenila se-Bekasi Raya dan sekitarnya.

VIDEO: Raditya Dika Ceritakan Single Part 2, Kisah Anak Kosan Jomblo

"Saya juga tak menyangka sangat antusias sekali para milenial ini. Selain mereka tidak ingin golput mereka juga ingin memilih pak Jokowi karena diyakin sudah sangat membawa perubahan," jelasnya.

Para milenial ini telah bisa menilai, apa-apa saja yang sudah dilakukan Presiden Jokowi dalam masa pemerintahannya, infrastruktur, pembangunan desa, maupun kesejahteraan warga.

Terlebih kata Diddy, program berikutnya Presiden Jokowi yaitu pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM), termasuk pengembangan SDA para milenial.

"Itu berarti akan menyentuh sektor milenial sangat besar dalam pembangunan Indonesia. Selain itu keberhasilan lain yaitu sektor pendidikan, kesehatan. Ada Kartu Indonesia Pintar, Kartu Indonesia Sehar dan embako murah. Lapangan kerja sudah tercipa banyak, "paparnya.

Dalam kegiatan ini juga ada talkshow dengan tema 'Ayo memilih, jangan Golput'. Selain itu ada juga simulasi tata cara pemilihan atau pencoblosan saat di TPS nanti. (M18)

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved