Berita Video Artis

VIDEO: Maudy Koesnaedi Siap Jika Tidak Laku Lagi Sebagai Aktris

Karena kan aku jadi ibu rumah tangga dan anak aku sudah kelas 6 SD," kata Maudy Koesnaedi

Jauh sebelum dilibatkan dalam film 'Ave Maryam' dan 'Si Doel The Movie', aktris dan model Maudy Koesnaedi (43) sudah siap jika tidak laku lagi di dunia akting.

Sebab, dunia akting atau seni peran dan juga teater, membawa Maudy Koesnaedi mampu menjadi selebriti ternama di belantika dunia hiburan Indonesia.

"Kalau sudah enggak laku lagi sih memang sudah dipersiapkan sejak dulu ya. Karena kan aku jadi ibu rumah tangga dan anak aku sudah kelas 6 SD," kata Maudy Koesnaedi yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Ave Maryam' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

VIDEO: Raditya Dika Ceritakan Single Part 2, Kisah Anak Kosan Jomblo

"Karena sebelum 'Ave Maryam' dan 'Si Doel The Movie' aku kan jarang dapet peran utama. Paling cuman dua scene sudah," tambahnya.

Sebelum kembali eksis di industri perfilman, Maudy tidak menampik kalau dirinya rindu dengan dunia akting dan berperan didepan kamera produksi.

Namun, Maudy tidak menampik semakin berjalannya usia, ia harus lebih selektif dalam menerima tawaran yang datang kepadanya.

VIDEO: Sopir Bajaj Dipaksa Push Up Gara-gara Parkir Sembarangan

"Maksudnya bukan enggak laku, tawaran film ada yang dateng tapi saya merasa kayak belum klik dan pas. Kalau selektif sih pasti ya," ucapnya.

"Ada aja tawaran kayak diajak film horor tapi saya takut dan enggak berani, thriller gak berani sama yang seram-seram. Tiba-tiba ditawarin dan shooting besok, tapi ya enggak mungkin aku terima tawaran yang tidak matang produksinya," tambahnya.

VIDEO: Perankan Ainun, Maudy Ayunda Janji Tidak Kecewakan BJ Habibie

Lebih lanjut, Maudy mengatakan dirinya kedepan akan terus memilih-milih tawaran yang akan datang kepadanya, jika diminta untuk membintangi pepran.

"Proses dan hal lain jadi pertimbangan aku untuk menerima tawaran berakting kedepannya. Saya meenerima tawran yang serius," ujar Maudy Koesnaedi. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved