Pemilu 2019

PSI Agendakan Touring Bersama Warga ke Wisata Alam Muara Gembong

Partai Solidaritas Indonesia (PSI) bakal mengagendakan kegiatan touring bersama warga Kabupaten Bekasi ke wisata bahari Muara Gembong.

PSI Agendakan Touring Bersama Warga ke Wisata Alam Muara Gembong
Warta Kota/Muhammad Azzam
Habib Muannas, Caleg DPR-RI Jawa Barat 7 dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

PARTAI Solidaritas Indonesia (PSI) bakal mengagendakan kegiatan touring bersama warga Kabupaten Bekasi ke wisata bahari Muara Gembong.

Ketua PSI Kabupaten Bekasi, Muhamad Syahril menjelaskan, kegiatan touring itu mengusung tema 'Solidarity Ride Out'.

Solidarity ride out ini merupakan cara meraup simpati dan dukungan dari kaum millenial untuk PSI dan Jokowi.

"Kita akan ajak masyarakat Bekasi untuk touring. Terlebih kaum millenial itu harus dirangkul dan disentuh dengan cara yang berbeda agar dapat lebih mempunyai kedekatan secara emosional" kata Syahril, kepada Warta Kota, Jumat (5/4/2019)

Ariel sapaan akrabnya mengatakan selain untuk berkampanye, kegiatan touring juga untuk memperkenalkan potensi wisata di Kabupaten Bekasi yang kurang teresksplor secara baik seperti wisata bahari di Kecamatan Muara Gembong.

Padahal, lanjut Ariel, Muara Gembong memiliki potensi wisata yang dapat dijadikan destinasi wisata unggulan di Kabupaten Bekasi Karena di dalam hutan mangrove juga terdapat beberapa satwa yang dilindungi seperti Lutung Jawa dan Elang Bondol.

"Jadi kita kenalkan potensi wisata itu, PSI mengajak masyarakat menyelusuri potensi wisata di wilayah pesisir Bekasi itu," jelasnya.

Dalam kegiatan touring tersebut, direncanakan bakal dihadiri oleh Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Maruf Amin, Habib Muannas yang juga Caleg DPR-RI PSI.

Muannas mengatakan potensi wisata alam di Muara Gembong harus dikembangkan dan juga dilestarikan. salah satunya ekowisata mangrove.

"Berkunjung ke Muara Gembong kita akan mendapatkan edukasi bagaimana pentingnya menjaga kelestarian lingkungan," tandas Muannas.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved