Pemilu 2019

Nafa Urbach Ajak Milenial Tidak Golput dan Menangkan Pasangan 01 Jokowi-Maruf

kata Nafa, anak-anak muda sekarang ini banyak yang mencalonkan diri juga sebagai anggota legislatif.

Nafa Urbach Ajak Milenial Tidak Golput dan Menangkan Pasangan 01 Jokowi-Maruf
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nafa Urbach 

Memenangkan calon presiden nomor 01 Joko Widodo (Jokowi) menjadi misi Partai NasDem pada pemilu 2019 ini.

Semua caleg muda hingga Caleg artis NasDem pun mengajak milenial untuk memiilih Jokowi di Pilpres 2019 ini.

Politisi NasDem yang juga caleg artis Nafa Urbach mengajak kaum milenial untuk tidak Golput.

Sebagai Caleg, dirinya dan banyak kalangan muda di partai yang berslogan antimahar ini, juga harus mempresentasikan capaian-capaian pemerintahan Jokowi kepada milenial.

 Dikatakan Nafa, Nasdem menempatkan kaum muda yang ingin atau sudah terjun ke dunia politik secara riil. Sebanyak 70 persen kader NasDem adalah anak muda dari usia 17 tahun hingga 30’an.

Milenial jelas menjadi penentu masa depan bangsa, dan wadahnya adalah pemilu.

‎"Hasilnya sudah banyak yang dapat dilihat ya. Dan, Pak Jokowi kita ketahui juga sangat apresitif terhadap kreatifitas-kreatifitas anak muda. Itu kita bisa liat dari berbagai upaya dan infrastruktur apa yang bisa menunjang para kaum milenial sekarang ini untuk kembangkan sesuatu yang lebih bermanfaat buat negaranya," kata Nafa kepada wartawan, Kamis (4/4/2019).

Apalagi, kata Nafa, anak-anak muda sekarang ini banyak yang mencalonkan diri juga sebagai anggota legislatif. Anak-anak muda juga banyak memiliki kreatifitas dan tenaganya memberikan sumbangsih untuk negara.

VIDEO: Cerita Maudy Koesnaedi Sulitnya Perankan Biarawati di Film Ave Maryam


"Kemarin aku kampanye di desa di Temanggung, di sana banyak sekali anak-anak muda. Kita bisa kok untuk berdiskusi dan bicara dengan mereka atas apa yang sudah dilakukan pemerintah saat ini," tutur Caleg DPR RI dari Dapil Jawa Tengah VI meliputi Purworejo, Magelang, Temanggung dan Kota Magelang.

Nafa melanjutkan, para caleg-caleg di masing-masing daerah dan provinsinya juga harus serius mengajak anak-anak muda tidak Golput. "Itu dengan sendirinya kok mempengaruhi yang baik juga untuk memilih calon presidennya," ucapnya lagi.

Halaman
12
Editor: Ahmad Sabran
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved