Berita Video Artis

VIDEO: Cerita Maudy Koesnaedi Sulitnya Perankan Biarawati di Film 'Ave Maryam'

"Biasanya ya saya hanya pemeran pengganti yang cuman dua scene saja tampilnya. Film ini ya saya tidak begitu lagi," tambahnya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

Nama aktris Maudy Koesnaedi (43) di industri perfilman Indonesia, sempat meredup di era tahun 2010-an setelah dirinya menjadi pemeran pembantu di film 'London Love Story'.

Dalam tahun 2010-2015, Maudy Koesnaedi mengaku dirinya jarang sekali mendapatkan peran utama dalam sebuah produksi film layar lebar, yang membesrkan namanya sejak dulu.

VIDEO: Fitri Tropica Ogah Pusingkan Orang Julid di Media Sosial

Kali ini, Maudy Koesnaedi menerima tawaran peran utama menjadi suster atau biarawati Maryam dalam film yang bertajuk 'Ave Maryam', karya Ertanto Robby Soediskam bersama rumah produksi Sumerland, Pratama Pradana Pic, dan Grafent Production.

Film yang rencananya akan tayang 11 April 2019 ini mengangkat cerita tentang kehidupan suster atau biarawati, pastur, dan kehidupan tentang agama kristen katolik.

VIDEO: Sarwendah Tan Ogah Bisnis Kosmetik Karena Bikin Pusing

"Film ini tuh adalah film kembalinya atau come back-nya aku dalam menjadi pemeran utama. Karena sebelumnya aku tuh sudah jarang banget nerima pemeran utama," kata Maudy Koesnaedi yang ditemui disela-sela jumpa pers film 'Ave Maryam' di XXI Epicentrum Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

VIDEO: Peredaran Sabu dan Ekstasi Miliaran Rupiah Digagalkan Polres Pelabuhan Tanjungpriok

"Biasanya ya saya hanya pemeran pengganti yang cuman dua scene saja tampilnya. Film ini ya saya tidak begitu lagi," tambahnya. (ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved