Prostitusi Online

TERUNGKAP! Ada Menteri Ajak Dinner Vanessa Angel dengan Istilah Mimik-Mimik Cantik atau Mimican

muncikari prostitusi online artis Vanessa Angel, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, sebut ada menteri ajak dinner Vanessa Angel.

TERUNGKAP! Ada Menteri Ajak Dinner Vanessa Angel dengan Istilah Mimik-Mimik Cantik atau Mimican
Surya
Tersangka kasus penyebaran foto dan video Vanessa Angel hadir menemani dua mucikari Endang Suhartini alias Siska dan Tentri Novanta dalam sidang lanjutan dengan agenda mendengarkan keterangan saksi di PN Surabaya, Senin (1/4/2019). 

SALAH satu muncikari prostitusi online artis Vanessa Angel, Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, sebut ada menteri ajak dinner Vanessa Angel alias mimik-mimik cantik atau mimican.

Belum diketahui, identitas menteri ajak mimican Vanessa Angel tersebut, namun Nindy ungkap ada menteri ajak Vanessa Angel dinner.

Diketahui, adanya tawaran Vanessa Angel dinner dengan menteri, akan tetapi oleh Vanessa Angel tolak tawaran ajakan dinner menteri tersebut.

WartaKotaLive melansir Surya.co.id, dalam sidang dakwaan Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, mucikari artis Vanessa Angel, tertera seorang nama menteri.

Persib Bandung Mempercepat Penyembuhan Cedera Lutut Esteban Vizcarra Demi Liga 1 2019

Antisipasi Gedung eks-Asian Games Terbengkalai, Ini yang Akan Dilakukan Pengelola JIEPP

Megawati Meyakini Indonesia akan memasuki Masa Kebijakan Berbasis Keilmuan di Era Jokowi

Dalam sidang itu, Vanessa Angel pernah menolak tawaran kencan dinner 'mimik-mimik cantik' mimican untuk menemani seorang menteri yang tak disebutkan detail tersebut.

Dalam dakwaan jaksa diceritakan, perkara ini berawal dari pertemuan Rian Subroto dengan Dhani (DPO) di Cafe Delight Lumajang pada awal Desember 2018 lalu.

Kepada Rian, Dhani menawarkan bahwa dirinya bisa mencarikan artis wanita atau selebgram untuk diajak kencan dalam artian berhubungan badan/seks.

Intan Permatasari Winindya Chasanovri alias Nindy, muncikari artis Vanessa Angel akhirnya didudukan di kursi pesakitan Pengadilan Negeri (PN) Surabaya sebagai terdakwa perkara dugaan prostitusi online, Kamis (4/4/2019) (TribunJatim.com/Syamsul Arifin)

Rian pun tertarik tawaran tersebut.

Selanjutnya pada 23 Desember 2018 Nindy dihubungi oleh saksi Tentri Novanta melalui telepon yang menanyakan apakah artis yang bernama Vanessa Angel bisa diajak untuk menemani kliennya yang katanya seorang menteri untuk diajak dinner 'mimik-mimik cantik' mimican.

Halaman
123
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved