Gawai

Mulai Hari Ini Pukul 10.00, Xiaomi Beri Harga Spesial Redmi Note 7 dan Redmi Go plus Berbagai Promo

MULAI Kamis (4/4/2019) ini pukul 10.00, Xiaomi memberikan harga khusus untuk Redmi Note 7 berkamera 48 MP dan Redmi Go serta sederetan promo lainnya.

Mulai Hari Ini Pukul 10.00, Xiaomi Beri Harga Spesial Redmi Note 7 dan Redmi Go plus Berbagai Promo
Warta Kota/Mochammad Dipa
Head of Southeast Asia, Country Head Xiaomi Indonesia, Steven Shi, memperkenalkan Redmi Note 7 dalam acara peluncuran Redmi Note 7 di Empirica, SCBD, Jakarta, Kamis (21/3/2019). 

Selain di Mi.com, Redmi Note 7 juga akan tersedia tanggal 4 April selama Mi Fan Festival di mitra e-commerce seperti Lazada, Akulaku, Blibli, dan JD.ID.

MULAI Kamis (4/4/2019) ini pukul 10.00, Xiaomi memberikan harga khusus untuk Redmi Note 7 dengan kamera 48 MP dan Redmi Go serta sederetan promo dan hadiah lainnya melalui Mi.com.

Berbagai penawaran khusus yang berakhir Sabtu (6/4/2019) mendatang pukul 23.59 ini diberikan Xiaomi bagi para Mi Fans komunitas pengguna dan pecinta Xiaomi, dalam rangkaian ulang tahun ke-9 pabrikan ponsel Tiongkok tersebut.    

Dalam siaran resminya yang diterima wartakotalive.com, Xiaomi menyatakan, Mi Fan Festival -yang dirayakan di 21 pasar global di luar Tiongkok- tahun ini mengadopsi permainan balap mobil menarik, yaitu 'Fun and Furious'.

Melalui permainan tersebut, Mi Fans dapat mengundang teman-temannya bermain bersama dan bersaing dengan Mi Fans lainnya di seluruh dunia. Pemain terbaik di wilayahnya akan berkesempatan memenangkan berbagai produk dari Xiaomi sebagai hadiah. 

Bergaransi 18 Bulan Redmi Note 7 Kedap Air, Berkamera 48 MP, Ini Harga dan Spesifikasi di Indonesia

Harga Murah, Kamera 48 MP, Ini Perbandingan Xiaomi Redmi Note 7 Pro, Vivo V15 Pro, dan Oppo F11 Pro

XIAOMI Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel
XIAOMI Redmi Note 7 dengan kamera 48 megapiksel (theleaker.com)
Steven Shi, Country Head Xiaomi Indonesia, melakukan inspeksi terhadap proses perakitan berbagai produk Xiaomi di PT Sat Nusapersada, Batam. Dalam kesempatan ini, Steven Shi turun ke lapangan untuk memastikan proses produksi berjalan lancar dan dapat memenuhi permintaan pasar atas produk terbarunya, Redmi Note 7.
Steven Shi, Country Head Xiaomi Indonesia, melakukan inspeksi terhadap proses perakitan berbagai produk Xiaomi di PT Sat Nusapersada, Batam. Dalam kesempatan ini, Steven Shi turun ke lapangan untuk memastikan proses produksi berjalan lancar dan dapat memenuhi permintaan pasar atas produk terbarunya, Redmi Note 7. (Istimewa)

Beragam tawaran di Indonesia

Dalam rangkaian ulang tahun ini, Xiaomi menawarkan berbagai produk yang menarik plus potongan harga, terutama untuk produk-produk terbarunya. 

Redmi Note 7 dengan varian RAM/ROM (3GB+32GB, 4GB+64GB) berwarna biru, merah, dan hitam akan hadir di gelaran ini.

Tak terkecuali Redmi Go kapasitas RAM/ROM (1GB+8GB) dengan warna biru dan hitam akan kembali tersedia selama Mi Fan Festival.

Redmi Note 7 yang diluncurkan di Indonesia mendapatkan antusiasme yang luar biasa selama penjualan pertamanya.

Redmi Note 7 tersedia di situs resmi Xiaomi, Mi.com dan seluruh Authorized Mi Store dengan harga Rp 1.999.000 untuk versi 3GB+32GB, dan Rp 2.599.000 untuk versi 4GB+64GB.

Halaman
1234
Penulis: Fred Mahatma TIS
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved