Artis

Ini Kunci Aktris Tissa Biani Terhindar Pergaulan Bebas di Kalangan Selebritas

"Ya memang pergaulan anak muda zaman sekarang kan banyak negatifnya. Tetapi jujur ya, aku sangat menjaga pergaulan aku."

Ini Kunci Aktris Tissa Biani Terhindar Pergaulan Bebas di Kalangan Selebritas
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Tissa Biani 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Aktris muda, Tissa Biani (16) harus pandai -pandai menjaga diri agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas.

Bintang film Indonesia ini mengatakan bahwa usianya terus bertambah dan segera akan meninggalkan masa remaja menuju dewasa.

Dia pun mulai melihat kehidupan yang menunjukkkan banyak perbedaan sikap dan perilaku dari orang-orang di sekelilingnya.

Apalagi dalam kehidupan selebritas yang dianggap Tissa Biani rentan pergaulan bebas dan gemerlap kehidupan malam.

Lantas, bagaimana Tissa Biani menjaga diri agar tidak terjerumus  pergaulan bebas dan gemerlap dunia malam?

Gadis kelahiran Jakarta, 24 Juli 2002 ini mengatakan bahwa dirinya harus bisa menjaga menjaga diri di tengah kehidupan remaja yang sedang bergejolak dan  penuh  lika liku masalah.

"Ya memang pergaulan anak muda zaman sekarang kan banyak negatifnya. Tetapi jujur ya, aku sangat menjaga pergaulan aku. Karena di usia aku kan rentan dengan pergaulan seperti itu," kata Tissa Biani.

Dia mengucapkannya saat ditemui disela-sela Gala Premiere film Bumi itu Bulat, di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2019) malam.

Cinta Bertepuk Sebelah Tangan Bikin Aktris Tissa Biani Tampil Lebih Feminin

Tissa Biani punya cara sendiri untuk memproteksi diri terhadap pergaulan bebas. Salah satu caranya, jika hendak nongkrong bersama teman-temannya di tempat hiburan, dia mengajak kakaknya.

"Kalau enggak bisa ditemani kakak, ya Mama biasanya ngawasin aku terus ya. Kayak sering nanya di mana dan sama siapa aja," ucapnya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Intan Ungaling Dian
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved