Berita Video

VIDEO: Bazaar Preloved Merek Ternama Mulai Dari Rp 200.000 hingga Ratusan Juta di Gandaria City

IB Expo akan menjadi agenda rutin Irresistible Bazaar 2 tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap industri preloved

Bazaar preloved branded dan street wear, Irresistible Bazaar menggelar pameran barang bermerek internasional bertema Dance with IB Expo yang berlangsung dari 3-7 April 2019 di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Konsep IB Expo ini dikatakan Marisa Tumbuan selaku Pendiri Irresistible Bazaar akan berbeda dengan Irress Bazaar sebelumnya karena melibatkan 113 tenan terpercaya dari seluruh Indonesia.

"Dengan banyaknya tenan IB Expo akan lebih meriah dan produk-produk yang diharikan pasti akan lebih lengkap juga," kata Marisa kepada wartawan di Gandaria City, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Rabu (3/4).

Marisa mengatakan, IB Expo akan menjadi agenda rutin Irresistible Bazaar 2 tahunan yang bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap industri preloved branded.

VIDEO: Pria Pengendara Motor Tiga Roda Terjun dari Flyover Ciputat Mendarat di Atap Kios Pedagang

"Berbelanja di tempat yang tepat, teliti memilih penjual terpercaya dan berhati-hati terhadap penipuan adalah salah satu inti kampanye gaya berbelanja cerdas ala Irress Bazaar," tutur Marisa.

IB Expo menempati hampir seluruh area lantai dasar Gandaria City seperti Main Atrium, Annex Atrium, Main Street Dining, dan Piazza.

VIDEO: Tina Toon Jadi Tidak Punya Ambisi, Semua Jalan Tuhan dan Gerakan Hati

Selama lima hari, pengunjung Gandaria City akan diajak untuk merasakan keseruan Dance with IB Expo. Hari pertama, pengunjung dapat bergabung secara gratis di kelas Zumba bersama Duta Zumba Indonesia, Liza Natalia.

Ada juga Line Dance, Hiphop All Ages bersama Amanda, dan Kids bersama RLY dan Classic Disco. Semua kegiatan tersebut dipusatkan di area Piazza, tak hanya hiburan dan produk fashion, pengunjung juga bisa menikmati tenan makanan dan minuman dari IB Expo.

VIDEO: Anggia Chan Tidak Menilai Vicky Prasetyo dari Masa Lalunya

"Harganya macam-macam mulai dari Rp 200.000 untuk tempat kartu nama, sampai harga ratusan juta, tergantung mereknya. Harga juga tergantung dari tawar menawarnya, papar Marisa.

Meski Preloved menjadi fokus utamanya, namun Anda juga dapat menemukan produk-produk dari merek internasional lainnya yang masih baru. Tak perlu khawatir, meski preloved, Marisa menjamin barang yang dijual adalah asli.

VIDEO: Nenek Asal Bogor Keliling Jual Ginjalnya Demi Pengobatan Suami yang Derita Komplikasi

"Karena memang seller (penjualnya) saya kenal tetapi tentu dibutuhkan ketelitian saat membeli agar tak kecewa, jangan sampai sudah sampai rumah baru sadar ada kerusakan atau lainnya. Disini juga sudah tersedia produk terbaru keluaran tahun 2019," tutur Marisa.

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved