SiCepat Ekspres Hadirkan Program H3lo untuk Pelaku Bisnis Daring

SiCepat Ekspres menghadirkan program dengan sebutan H3lo (Heboh 3 Kilo), yakni pengiriman barang berat maksimal 3,29 kilogram hanya berbayar sekilo

SiCepat Ekspres Hadirkan Program H3lo untuk Pelaku Bisnis Daring
Wartakotalive.com/Ign Agung Nugroho
Peluncuran program H3lo (Heboh 3 Kilo) di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2019) lalu. 

SENAYAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Menjawab segala kebutuhan dan keinginan pelaku bisnis e-commerce dan ritel online, jasa layanan ekpedisi SiCepat Ekspres menghadirkan program dengan sebutan H3lo (Heboh 3 Kilo), yakni pengiriman barang dengan berat maksimal 3,29 kilogram hanya berbayar senilai 1 kilogram.

Chief Executive Officer SiCepat Ekspres, The Kim Hai mengatakan, program ini diluncurkan sebagai terobosan untuk pelanggan setia SiCepat Ekspres agar senantiasa dapat mengembangankan bisnis online-nya dan semakin hemat.

"Jadi dengan ongkos kirim berbayar 1(satu) kilo untuk berat maksimal 3,29 kilogram. Program ini untuk wilayah pick up dan pengiriman pulau Jawa dan mulai berlaku 1 April 2019," kata The Kim Hai saat peluncuran program H3lo di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (1/4/2019) lalu.

Sedangkan untuk waktu pengirimannya kata The Kim Hai tetap sama seperti biasanya, terutama 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung.

The Kim Hai menambahkan, saat ini pihaknya sudah bersiap-siap untuk menyambut ramadan 2019.

Pasalnya, selama ini sudah menjadi tradisi pada bulan penuh berkah tersebut, SiCepat Ekspres mendapat lonjakan jumlah paket yang cukup signifikan.

"Kami harapkandengan produk H3lo, partner bisnis kami akan lebih merasakan manfaat hemat nya, dimana momentum Ramadan seringkali dimanfaatkan untuk mengirim paket dalam jumlah yang cukup besar volume-nya," kata The Kim Hai. ‎

SiCepat Ekspres sebagai perusahaan ekspedisi berdiri sejak 2014.

Selama ini fokus utama layanannya, adalah pengiriman 15 Jam Sampai untuk wilayah Jabodetabek dan Bandung, serta pengiriman 1 hari Sampai untuk kota besar seluruh wilayah Indonesia.

"Kami mempunyai cabang dan gerai yang tersebar di seluruh kota di Indonesia. Dengan slogan kami Ketika Semua Jadi Mudah, kami menjawab segala kebutuhan pelaku bisnis e-commerce dan ritel online," kata The Kim Hai.

Penulis: Ign Agung Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved