Piala Presiden

Sempat Dirawat Akibat Benturan, Aleksandar Rakic Bakal Dimainkan Sejak Menit Awal Kontra Persebaya

Madura United akan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019) sore

Sempat Dirawat Akibat Benturan, Aleksandar Rakic Bakal Dimainkan Sejak Menit Awal Kontra Persebaya
PSSI.org
Striker Madura United, Aleksandar Rakic 

Pelatih Madura United, Dejan Antonic berencana menurunkan Aleksandar Rakic - top skor Liga 1 Indonesia 2018- sejak menit pertama melawan Persebaya Surabaya.

Madura United akan bertandang ke kandang Persebaya Surabaya untuk melakoni laga leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2019, Rabu (3/4/2019) sore ini.

Sebelumnya striker Madura United, Aleksandar Rakic mengalami kejadian mengkhawatirkanpada laga kontra Persela Lamongan di babak perempat final Piala Presiden 2019, akhir Maret kemarin.

Striker asal Serbia itu harus dibawa ke rumah sakit pada akhir babak kedua setelah berbenturan dengan kiper Muhammad Ridho.

Penanganan pertama yang baik di lapangan membuat kondisi Rakic berangsur pulih termasuk hasil pemeriksaan di rumah sakit yang memperbolehkannya beraktivitas lagi.

Rakic pun menyatakan siap untuk melakoni babak semifinal pertama yang berlangsung di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Rabu (3/4/2019) besok.

"Sekarang saya merasa baik dan siap untuk laga besok. Dokter juga sudah bilang tak ada masalah," tegasnya.

Karena kondisinya yang sehat, Rakic mengingat perjuangan tim medis di Lamongan yang mampu memberikan pertolongan pertama yang baik kepadanya.

"Ini (sehat) karena saat di lapangan saya ditangani dengan cepat dan sekarang kondisi saya normal dan besok berharap dapat hasil terbaik," ujar mantan pemain PS Tira ini.

Editor: Murtopo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved