Pemilihan Wagub DKI

Didoakan Sandiaga Uno Jadi Wagub DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu Justru Bilang Begini

Sandiaga Uno doakan Calon Wagub DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu bisa mengisi posisi yang ditinggalkannya sebagai Wagub DKI Jakarta

Didoakan Sandiaga Uno Jadi Wagub DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu Justru Bilang Begini
istimewa
Sandiaga Uno mendoakan agar kandidat Calon Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu bisa jadi Wagub DKI Jakarta yang amanah di Kampanye Nasional di Lapangan Cobra, Tambun, Kabupaten Bekasi 

CALON Wakil Presiden nomor urut dua, Sandiaga Uno doakan Calon Wagub DKI Jakarta, Ahmad Syaikhu bisa mengisi posisi yang ditinggalkannya sebagai Wagub DKI.

Doa itu dilontarkan saat menghadiri kampanye nasional di Lapangan Cobra, Tambun, Kabupaten Bekasi, pada Selasa (2/4/2019).

"Saya serahkan kepada prosesnya, tapi pak Syaikhu ini kawan baik saya, sama-sama akuntan jadi beliau mengerti masalah keuangan dan DKI Jakarta, semoga amanah jatuh ke beliau (Syaikhu)," ujar Sandiaga Uno.

Mendapatkan doa dari Sandiaga Uno, justru Ahmad Syaikhu menyebut doa itu juga bukan tertuju pada dirinya saja tetapi juga kepada Kandidat Wagub DKI Jakarta lainnya, Agung Yulianto.

Taufik Pastikan Tak Ada Nama Baru Cawagub DKI, Kecuali Bila Hal Ini Terjadi

"Sebetulnya seperti tadi disampaikan memang beliau support semua kandidat termasuk terhadap saya," kata Ahmad Syaikhu kepada Wartakota, Rabu (3/4/2019).

Mantan Walikota Bekasi itu menyebut bakal menyerahkan semua kepada proses yang ada.

Ia menilai doa Sandiaga itu sebuah harapan agar proses pengisian Wagub DKI Jakarta bisa selesai.

"Ya itu tadi tinggal menyerahkan di dewan beliau tidak intervensi segala macam apalagi beliau sedang sibuk di Pilres sehingga inilah pada teman-teman di dewan itu harus bisa mempercepat atau memperlambatnya," jelasnya.

Namun, Syaikhu menilai posisi Wagub DKI Jakarta harus segera diisi.

Pasalnya semakin lama proses pemilihan Wagub DKI berjalan akan mengganggu proses birokrasi Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved