Pilpres 2019

Banyak Kepala Daerah di Jawa Barat Dukung Jokowi-Amin, Aher: Masyarakat Sudah Cerdas

"Ya tentu masyarakat sudah cerdas, meskipub tadi ada gejala dominasi kepala daerah masuk ke 01 tapi masyakat punya pilihan sendiri masyakat punya cara

Banyak Kepala Daerah di Jawa Barat Dukung Jokowi-Amin, Aher: Masyarakat Sudah Cerdas
Wartakotalive.com/Muhammad Azzam
Tim pemenangan Jawa Barat Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Heryawan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Muhammad Azzam

BEKASI, WARTAKOTALIVE.COM -- Tim pemenangan Jawa Barat Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Heryawan, menilai gejala dominasi kepala daerah mendukung pasangan calon nomor urut satu Jokowi-Maruf Amin tidak akan mempengaruhi suara Prabowo-Sandiaga Uno.

Politisi PKS yang juga Mantan Gubernur Jawa Barat dua periode itu mengungkapkan masyarakat sudah cerdas dalam menentukan pilihan dan tidak akan terpengaruh oleh siapapun.

"Ya tentu masyarakat sudah cerdas, meskipub tadi ada gejala dominasi kepala daerah masuk ke 01 tapi masyakat punya pilihan sendiri masyakat punya cara pandang sendiri Insya Allah," katanya di kampanye nasional di Lapangan Cobra Tambun, Kabupatan Bekasi, Selasa (2/4/2019) sore.

Tim pemenangan Jawa Barat Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Heryawan.
Tim pemenangan Jawa Barat Prabowo-Sandiaga Uno, Ahmad Heryawan. (Wartakotalive.com/Muhammad Azzam)

Aher mengungkapkan pada Pilpres tahun 2014 Prabowo bersama Hatta berhasil mengalahkan Jokowi dengan perolehan suara hampir 60 persen.

"Sebagaimana di tahun 2014 Prabowo itu menang, kita ingin mempertahankan, bahkan kita ingin Jawa Barat jadi pemicu kemenangan di daerah lain," ujarnya.

Bahkan lanjut Aher, sosok Ridwan Kamil Gubenur Jawa Barat saat ini yang mendukung Jokowi-Maruf Amin juga tidak berpengaruh pada persoalan suara di Jawa Barat.

"Kami meminta kepada semua tim bekerja keras dan tentu saja kami juga berharap kepada tim di seluruh indonesia baik di Jawa Barat, Jawa Timur, Jogyakarta, Banten, Semarang, Sumatera, Kalimantan dan semua. Insya Allah kerja sama selama ini berjuang sudah sangat luar biasa," katanya.

"Insya allah tanpa mendahului kehendak Allah mudah-mudahan kami pendukung 02 bisa bekerja dengan baik dan menjadikan Prabowo-Sandi Presiden dan Wakil Presiden 2019," sambungnya.

Tak tanggung-tanggung, Aher menargetkan persentase perolehan suara Prabowo-Sandiaga Uno di Jawa Barat bisa mencapai 85 persen.

"Di Jawa Barat target menang. Tapi persentase saya waktu di Bogor itu bisa gak 85 persen, kata masyarakat bisa, target itu kan harapan, berusaha keras, yang salah adalah berharap tapi tidak berusaha, nah ini kita berharap dan terus bekerja keras Insya Allah bisa," paparnya.

Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved