Berita Video Artis

VIDEO: Tina Toon Jadi Tidak Punya Ambisi, Semua Jalan Tuhan dan Gerakan Hati

"Aku tuh sebenarnya dari dulu enggak pernah punya ambisi, dari kecil. Karena rasanya sejak dulu aku tidak ngerti apa-apa," kata Tina Toon.

Sejak tahun 1999, nama Agustina Hermanto yang akrab disapa Tina Toon (25) itu dikenal sebagai penyanyi cilik lewat singlenya yang berjudul 'Bolo Bolo'.

Dari situ lah Tina Toon dikenal sebagai penyanyi cilik, dengan ciri khasnya memutar kepala saat menyanyi diatas panggung, dan wajah yang menggemaskan.

Saat ini, Tina Toon sudah berkembang menjadi wanita dewasa. Karirnya di dunia entertain sudah banyak bidang yang ia kuasai, seperti dunia musik, akting, hingga presenting.

Setelah lulus dan meraih gelar Sarjana Hukum, ia pun terjun ke dunia politik dengan mendaftarkan diri menjadi Calon Legislatif (Caleg) DPRD DKI Jakarta, dari Partai PDIP.

VIDEO: Melayani Sang Suami Reino Barack, Syahrini Mengaku Harus Bangun Pagi Sekarang

Pastinya jika menang, Tina Toon pun menjadi Anggota DPRD DKI Jakarta dan akan sibuk mengurusi Ibu Kota, sebagai Wakil Rakyat untuk mewakili Daerah Pemilihannya (Dapil).

Selama 20 tahun berkarir, lantas apa hal yang ingin diraihnya saat ini? Ada ambisi apa yang belum dicapai oleh Tina Toon dalam kehidupannya sekarang?

VIDEO: Kampanye di Bekasi, Sandiaga Uno Disawer Uang Pecahan Rp 100 Ribu dan 50 Ribu

Tina Toon pun angkat bicara. Eksklusif kepada Warta Kota, ketika ditemui beberapa waktu lalu, Tina menegaskan kalau ia tidak punya ambisi dalam menjalani kehidupannya.

"Aku tuh sebenarnya dari dulu enggak pernah punya ambisi, dari kecil. Karena rasanya sejak dulu aku tidak ngerti apa-apa," kata Tina Toon.

VIDEO: Pengendar Fortuner Coba Kabur Saat Mau Diderek, Akhirnya Nabrak Mobil Polisi dan Motor

Tina mengungkapkan bahwa semua hal yang diraihnya saat ini merupakan jalan yang di ridhoi oleh Tuhan YME, atas kepasrahan dan semua usaha yag ia lakukan.

"Tuhan sudah memberikan kepercayaan kepada aku. Jadi, aku sudah dikenal banyak orang sejak kecil kayak jadi penyanyi cilik, kemudian bisa jajal akting kayak film, sinetron, sampai stand up comedy, mc, host segala sesuatu pernah," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved