Berita Video Artis

VIDEO: Melayani Sang Suami Reino Barack, Syahrini Mengaku Harus Bangun Pagi Sekarang

Sebab, selama ini, ia mengaku tidak pernah bangun pagi. "Setiap hari aku bangun pagi, padahal biasanya bangun sesukanya," ucapnya.

Penyanyi Syahrini (36) baru saja dinikahi oleh pengusaha muda bernama Reino Barack (34), pada 27 Februari 2019 di Masjid Camii Tokyo, Jepang.

Satu bulan menyandang status istri pengusaha, Syahrini mengungkapkan tidak ada perbedaan kehidupan sebelum dan sesudah dirinya menikah dengan Reino Barack.

"Sebenarnya enggak ada bedanya sih sebelum atau sesudah nikah. Hemm.. yang membedakan sih paling bangun pagi ya," kata Syahrini yang ditemui dalam acara 'Syahrini Jadi Brand Ambassador Shopee Indonesia', di The Hermitage Hotel, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2019).

VIDEO: Seorang Pengendara Mobil Tewas Tertimpa Pohon di Duren Sawit

Syahrini mengungkapkan kalau bangun pagi, adalah kebiasaannya yang pertama kali ia lakukan semasa hidup.

Sebab, selama ini, ia mengaku tidak pernah bangun pagi.

"Setiap hari aku bangun pagi, padahal biasanya bangun sesukanya," ucapnya.

VIDEO: Nenek Asal Bogor Keliling Jual Ginjalnya Demi Pengobatan Suami yang Derita Komplikasi

Pelantun 'Sesuatu' dan 'Anda Jangan Julid' itu pun menjelaskan, kegiatannya saat bangun pagi adalah melayani sang suami yang akan pergi ke kantor atau bekerja.

"Aku bangun pagi bikinin kopi untuk suami, karena dia ngantor kan. Nah setiap pagi suami aku ngopi, jadinya ya aku buat kopi pagi hari," jelasnya.

VIDEO: Pengendara Keluhkan Jalan Berlubang di Gunung Sahari

Lebih lanjut, Syahrini mengaku bahwa kehidupan barunya adalah mengurangi kegiatan keluar kota setelah dirinya dinikahi Reino Barack, bekas kekasih Luna Maya itu.

"Kalau kerjaan sih pasti mengurangi ya. Biasanya aku tiga kota, kalau sekarang yah satu kota lah agar bisa membagi waktu sama suami," ujar Syahrini. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved