Liga Inggris

Tottenham Hotspur Ikut Memburu Douglas Costa

Costa pernah mencetak 14 gol dari 77 penampilan untuk Bayern Munich antara 2015 dan 2017 sebelum bergabung ke Juventus.

Tottenham Hotspur Ikut Memburu Douglas Costa
AFP/Kompas.com
Bersama Rafinha dan Douglas Costa, Arturo Vidal merayakan gol pertama Bayern Muenchen ke gawang Hertha Berlin di Olympiastadion, Sabtu (23/4/2016). 

TOTTENHAM Hotspur dikabarkan ikut bersaing dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Manchester United dalam usaha mendapatkan Douglas Costa dari Juventus pada bursa transfer musim panas mendatang.

Costa pernah mencetak 14 gol dari 77 penampilan untuk Bayern Munich antara 2015 dan 2017 sebelum bergabung ke Juventus dengan status permanen pada musim panas tahun lalu. 

Selama berkostum Juventus, musim lalu sebagai pemain pinjaman dan musim ini sebagai pemain pernanen, Costa berkontribusi tujuh gol dari 71 penampilan di berbagai ajang kompetisi.

Puluhan Jakmania Kawal Persija Jakarta di Filipina

Pemain asal Brasil berusia 28 tahun itu hanya mencetak satu gol dari 17 penampilan di ajang Serie A Italia pada musim ini. Ia dibekap cedera hamstring dalam beberapa pekan terakhir ini.

PSG dan The Red Devils santer dikait-kaitkan dengan Costa, namun dilansir Tuttosport, Tottenham ikut bersaing dalam perburuan sang pemain.

Dilansir goal.com, Bianconeri kabarnya sudah membuka peluang untuk menjual Costa pada musim panas nanti.

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved