Nikita Mirzani Sebut Orang yang Melaporkannya ke Polisi Cemen

Gelar artis penuh kontroversi memang terus melekat dalam diri bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) semasa hidupnya.

Nikita Mirzani Sebut Orang yang Melaporkannya ke Polisi Cemen
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aktris Nikita Mirzani (32) angkat bicara seputar kabar kedekatannya dengan aktor dan juga disc jockey (DJ) Vicky Nitinegoro. Nikita Mirzani menegaskan kalau ia dan Vicky Nitinegoro tidak memiliki hubungan spesial apapun selama ini. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

MAMPANG PRAPATAN, WARTAKOTALIVE.COM - Gelar artis penuh kontroversi memang terus melekat dalam diri bintang film dan presenter Nikita Mirzani (33) semasa hidupnya.

Sebab, selain membuat kontroversi dalam hubungan percintaan, Nikita Mirzani terus menuai kecaman karena ucapannya yang dianggap pedas oleh banyak orang.

Namun, Nikita Mirzani dengan tegas tidak mempermasalahkan predikat artis kontroversi. Hal itu dianggap ia, banyak orang cemen di Indonesia.

Ini Ramalan Zodiak Selasa 2 April 2019 Aquarius Hadapi Tantangan, Libra Marah, Gemini Bosan

Berikut Urutan 12 Zodiak dari Paling Jujur Sampai Pembohong, Kamu Nomor Berapa?

Ulasan Zodiak Gemini: Seberapa Romantis, Setia dan Tanggungjawabnya di 2019

Luna Maya Diundang Syahrini di Resepsi Pernikahan dengan Reino Barack? Ini Bocorannya

"Kontroversi ya nggak ada masalah sih. Sebenarnya kalau di luar negeri pun banyak yang lebih parah dari itu. Cuma kan kalau di sini (Indonesia) pada cemen ya," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

Menurut wanita yang akrab disapa Niki itu, orang-orang di Indonesia kesal sedikit bisa membuat laporan kepolisian.

Sehingga, penilaian cemen dianggapnya layak diberikan kepada orang-orang yang melaporkannya.

"Cemen lah karena dikit-dikit lapor. Kalau di luar negeri ketemu di jalan, tonjok, kelar, berantem di club, pecah-pecahan botol. Kalau di sini dikatain dikit, nggak terima, lo pergi ke Polda, kan aneh, nggak seru aja gitu," ucapnya.

Tetapi, bekas istri Sajad Ukra itu sebenarnya tidak mau meladeni orang-orang yang kesal kepadanya dan memberikan komentar pedas di instagram.

Hanya saja, jika komentar itu menyinggung kepada kedua anaknya, bekas istri siri Dipo Latief itu tidak segan-segan menyerang balik.

"Memang Niki nggak pernah yang ladenin gitu, kan banyak banget booo. Tapi kalau bawa anak, akan Niki kejar sampai mana pun," ujar Nikita Mirzani. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved