Gosip Artis

Nikita Mirzani: Gua Senang Dilaporin ke Polisi

Nama Nikita Mirzani yang laris dilaporkan ke polisi, dikarenakan dirinya yang sering memberikan ucapan pedas kepada semua orang.

Nikita Mirzani: Gua Senang Dilaporin ke Polisi
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani dinilai korban-korbannya telah melakukan pencemaran nama baik serta fitnah, sehingga namanya seringkali masuk ke dalam daftar laporan di kepolisian. 

BINTANG film dan presenter Nikita Mirzani (33) menjadi salah satu public figure, yang langganan dilaporkan ke pihak yang berwajib.

Nama Nikita Mirzani yang laris dilaporkan ke polisi, dikarenakan dirinya yang sering memberikan ucapan pedas kepada semua orang.

Namun, Nikita Mirzani dengan santai menanggapi semua laporan yang ditujukan kepadanya. Justru, ia senang dilaporkan ke pihak yang berwajib meskipun saat ini ia sedang hamil.

"Enggak apa-apa dilaporin, gua malah senang-senang aja dilaporin polisi," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019).

"Karena sering dilaporin, jadi gue silaturahmi sama banyak polisi. Jadi kalau suatu saat gue ditilang gue tinggal telpon pak gue ditilang nih," tambahnya.

Kendati demikian, wanita yang akrab disapa Niki itu punya dendam kepada salah seorang pelapornya.

Diduga, janda dua anak itu dendam dengan keluarga pemain film Tessa Mariska.

Dimana anak Tessa Mariska, Anggie Jhovanny melaporkan Nikita Mirzani karena diduga telah melakukan pencemaran nama baik dan fitnah.

Awal mula permasalahan Anggie Jhovanny dengan Nikita Mirzani, berawal dari komentar Anggie di salah satu akun gosip instagram, yang berbunyi jejak digital Niki akan merugikan anak-anaknya.

"Ada satu orang yang memang Niki tindak lanjuti sampai kemanapun akan Niki kejar. Karena dia udah bawa anak kan," ucapnya.

Kendati demikian, bekas istri Sajad Ukra itu enggan membocorkan siapa orang yang sudah membuatnya geram karena sudah membawa dua anaknya dalam komentar pedas tersebut.

"Aduh sampah juga. Pokoknya kalau udah bawa-bawa anak pasti akan Niki iniin deh sampai mana juga," ujar Nikita Mirzani.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved