Liga Inggris

MU Pastikan Anthony Martial dan Romelu Lukaku Siap Dimainkan

Martial sempat dikhawatirkan akan absen dari laga di Stadion Molineux tersebut, setelah mengalami benturan

MU Pastikan Anthony Martial dan Romelu Lukaku Siap Dimainkan
Metro
Anthony Martial 

KABAR baik bagi para fan Manchester United, yakni Anthony Martial dan Romelu Lukaku dinyatakan bisa bermain dalam laga kontra Wolverhampton Wanderers, Rabu (3/4/2019) pukul 01.45 WIB.

Kedua pemain ini sudah sembuh dari cedera masing-masing.

Martial sempat dikhawatirkan akan absen dari laga di Stadion Molineux tersebut, setelah mengalami benturan dalam laga antara MU kontra Watford, akhir pekan lalu.

Pemain penyerang asal Prancis ini ditarik keluar di menit ke-77 laga tersebut, setelah mencetak gol kedua Setan Merah, julukan MU.

Hasil pemeriksaan tim medis, Martial hanya mengalami memar ringan sehingga dia bisa bermain dini hari nanti.

Sementara, Lukaku juga dinyatakan sudah sembuh dari cedera kaki, yang diperolehnya saat bergabung dengan Timnas Belgia. Striker MU ini absen dalam laga kontra Watford.

"Keduanya sudah siap besok. Kecuali jika mereka cedera lagi dalam latihan hari ini," kata Ole Gunnar Solskjaer, yang dilansir laman MU.

Puluhan Jakmania Kawal Persija Jakarta di Filipina

Pemain lain yang juga bisa dimainkan dini hari nanti adalah Victor Lindelof. Bek tengah ini absen hari Sabtu kemarin, karena putranya yang baru lahir mengalami masalah kesehatan.

Solskjaer sangat optimistis dengan laga di kandang Wolves ini, karena melihat para penyerangnya sangat klinikal di beberapa laga terakhir.

Selain itu, dia yakin bahwa para pemainnya sudah belajar dari kesalahan, yang membuat mereka tersingkir dari kompetisi Piala FA.

"Waktu itu kami tidak bermain bagus, tempo kami sangat lambat. Besok kami akan tampil berbeda," katanya.

Ketika itu, Solskjaer menampilkan formasi 4-4-2, namun nanti dia diperkirakan akan menggunakan formasi 4-3-3, yang kerap membawa kemenangan bagi Setan Merah.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Selasa (2/4/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved