Berita Video Artis

VIDEO: Amanda Rawles Dibawa ke Rumah Sakit Saat Shooting Film 'Sunyi' Karena Asap

Film 'SUNYI' tersebut merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea yang bertajuk 'Whispering Corridors'.

- Bintang film Amanda Rawles (18) kembali ditantang untuk mengembangkan kepiawaiannya dalam berakting dan mengolah peran.

Kali ini, Amanda Rawles menerima tawaran untuk membintangi peran Maggie dalam film genre horor yang bertajuk 'Sunyi', karya sutradara Awi Suryadi bersama rumah produksi Pichouse Films dan Manoj Punjabi.

Film 'SUNYI' tersebut merupakan sebuah film yang diadaptasi dari film horor Korea yang bertajuk 'Whispering Corridors'.

Amanda Rawles mengaku karakter Maggie hampir sama dengan karakter wanita yang pernah ia perankan, di film-film yang pernah ia bintangi selama ini.

Oleh karena itu, Amanda Rawles mengaku sangat beban untuk berhasil membintangi karakter Maggie, dengan sentuhan dirinya sendiri agar membedakan dengan peran yang pernah ia mainkan.

VIDEO: Film Livi Zheng, Bali: Beats of Paradise Mendapat Sambutan Hangat di Seoul Korea Selatan

"Karena sering drama sekolahan, justru aku beban ya perankan karakter Maggie. Karena setiap film harus beda kan filmnya. Tantangan aku, Maggie ini merupakan anak remaja dan karakter mirip atau sama dengan karakter aku di film sebelumnya," kata Amanda Rawles saat mengunjungi kantor redaksi Warta Kota, Palmerah, Jakarta Pusat, Senin (1/4/2019).

Selain karena tertantang untuk meyakinkan perannya, ada suatu momentum dimana Amanda Rawles harus melewati sebuah kejadian yang membuatnya sampai jatuh sakit.

Kejadian itu adalah Amanda Rawles harus bisa bertahan menjalani sebuah adegan, dengan kondisi lokiasi shooting yang penuh dengan asap.

"Ada satu kejadian ya. Jadi, di lokasi shooting dengan set yang banyak efek asap. Aku tuh enggak kuat asap sampai tenggorokan aku tuh sakit," ucapnya.

Amanda Rawles menjelaskan bahwa, selama berjam-jam ia berada disebuah lokasi yang penuh dengan asap, yang membuat tenggorokannya kering dan sesak nafas.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved