Prakiraan Cuaca

Update Peringatan Dini Cuaca Wilayah Jabodetabek 1 April 2019 Hingga Malam, BMKG: Hujan Sedang-Deras

Cuaca wilayah Jabodetabek 1 April 2019 pukul 15.50 WIB berpotensi hujan sedang-deras

Update Peringatan Dini Cuaca Wilayah Jabodetabek 1 April 2019 Hingga Malam, BMKG: Hujan Sedang-Deras
Shutterstock
Ilustrasi 

PIHAK Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) DKI Jakarta melalui Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG), menginformasikan mengenai peringatan dini cuaca di wilayah Jabodetabek.

Diketahui cuaca wilayah Jabodetabek 1 April 2019 pukul 15.50 WIB berpotensi hujan sedang-deras.

Tidak hanya hujan sedang-deras, cuaca terkini di wilayah Jabodetabek juga disertai kilat/petir dan angin kencang pada 16.20 WIB.

WartaKotaLive melansir webisite resmi BMKG di www.bmkg.go.id kondisi seperti ini akan terjadi di beberapa titik di sejumlah wilayah di Jabodetabek.

VIDEO: Pengguna Area Parkir di Stasiun MRT Lebak Bulus Meningkat

Kalteng Putra Akan Menjamu Arema FC di Stadion 17 Mei Banjarmasin

Status Top Skor Piala Presiden 2019 Bruno Matos Sebentar Lagi Bakal Digeser Para Pemain Ini

Yakni Kembangan, Cipondoh, Tangerang, Karawaci, Periuk, Karang Tengah, Pinang, Pondokaren, Ciledug, Serpong Utara, Serpong, Ciputat, Pagedangan, Curug, Jatiuwung, Cibodas, Panongan, Cisoka dan Tigaraksa.

Selain itu terjadi juga di wilayah Cikupa, Balaraja, Bekasi Barat, Bekasi Selatan, Rawa Lumbu, Jatiasih, Bekasi Timur, Pondok Gede, Duren Sawit, Makasar, Pancoran, Pasar Minggu, Kramatjati, dan sekitarnya.

Bahkan, dapat meluas ke wilayah Cempaka Putih, Kemayoran, Gambir, Johar Baru, Palmerah, Kebon Jeruk, Grogol Petamburan, Cengkareng, Kalideres, Benda, Batuceper, Sepatan Timur, dan Sepatan.

Selain itu juga terjadi di Pasarkemis, Sindangjaya, Sukamulya, Jayanti, Kresek, Rajeg, Kemiri, Sukadiri, Pakuhaji, Teluknaga, Kosambi, Penjaringan, Tambora, Taman Sari, Larangan, Pesanggrahan, Ciputat Timur dan Cilandak.

Terjadi juga di Kebayoran Baru, Kebayoran Lama, Mampang Prapatan, Setia Budi, Tanah Abang, Menteng, Senen, Matraman, Tebet, Jatinegara, Pulo Gadung, Sawah Besar, Kelapa Gading, Cakung, dan Medan Satria.

Selain itu di Bekasi Utara, Babelan, Tarumajaya, Cilincing, Koja, Tanjung Priok, Pademangan, Tambun Utara, Tambun Selatan, Mustika Jaya, Bantar Gebang, Gunungputri, Pondok Melati, Cipayung Jaktim, dan Ciracas.

Lalu terjadi juga di Pasar Rebo, Jagakarsa, Pamulang, Setu Tangerang, Cisauk, Legok, Jambe, Tenjo, Solear, Cinere, Jatisampurna, dan sekitarnya.

Dalam laman resmi BMKG menyebut jika kondisi ini diperkirakan masih terus berlangsung hingga pukul 19.00 WIB.

Penulis: Panji Baskhara
Editor: Panji Baskhara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved