Liga Inggris

Queen Park Ranger Pecat Steve McClaren

McLaren pernah menjadi pelatih timnas Inggris yang dipecat pada 2007 karena gagal meloloskan Inggris ke putaran final Euro 2008.

Daily Star
Steve McLaren 

UNTUK kesekian kalinya, Steve McClaren kehilangan pekerjaanya.

Kali ini ia dipecat Queens Park Rangers (QPR) setelah sekitar 11 bulan menjadi manajer klub divisi dua Inggris ini.

Pemecatan McClaren dilakukan setelah QPR dihantam tamunya Bolton Wanderers 1-2 yang membuat klub itu terjerembab ke peringkat 17 Liga Championship atau delapan poin di atas zona degradasi.

"Mengambil keputusan seperti ini adalah bukan hal mudah, khususnya ketika Anda membicarakan orang seprofesional dan berdedikasi seperti Steve," kata Kepala Eksekutif QPR Lee Hoos dalam laman Sky Sports melalui Antaranews.

Persija Jakarta Hebohkan Pendukung karena Diundang Wawancara Radio di Filipina

"Kami berterima kasih kepada beliau atas jasa-jasanya selama bersama kami. Itu akan tercatat dalam-dalam bahwa kita berada pada masa transisi di tengah upaya keras kita menguatkan keuangan klub. Kami merasa bahwa saat inilah waktu yang tepat untuk mereevaluasi di mana kita berada," imbuhnya.

McLaren pernah menjadi pelatih timnas Inggris yang dipecat pada 2007 karena gagal meloloskan Inggris ke putaran final Euro 2008.

Selain pernah melatih Middlesbrough, Twente Belanda, Wolfsburg Jerman, Nottingham Forest dan Newcastle United, dia juga pernah menjadi asisten Alex Ferguson di Manchester United.

Editor: Dewi Pratiwi
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved