Persija Jakarta Hebohkan Pendukung karena Diundang Wawancara Radio di Filipina

Stasiun radia DYHB RMN Bacolod yang mengundang Persija. DYHB RMN Bacolod adalah stasiun AM dari Radio Mindanao Network di Filipina.

Persija Jakarta Hebohkan Pendukung karena Diundang Wawancara Radio di Filipina
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (1/4/2019) halaman 12 

KEDATANGAN Persija Jakarta ke Filipina untuk laga ketiga Grup G Piala AFC 2019 melawan tuan rumah Ceres Negros, ternyata menyita perhatian pencinta sepak bola di negara tersebut.

Secara khusus, Persija diundang sebuah stasiun radio di Kota Bocolod dalam program pagi mereka, Minggu (31/3/2019).

Seperti diketahui, setelah menempuh perjalanan kurang lebih 12 jam plus transit, rombongan Persija tiba di Bacolod City.

Ismed Sofyan dkk tiba di hotel L’ Fisher, Sabtu (30/3/2019), pukul 6.40 sore waktu setempat.

Rombongan Macan Kemayoran pun langsung didekati sebuah stasoun radio setempat yang meminta untuk memgisi acara di program Minggu pagi mereka.

Adalah stasiun radia DYHB RMN Bacolod yang mengundang Persija. DYHB RMN Bacolod adalah stasiun AM dari Radio Mindanao Network di Filipina.

Studio stasiun radion ini terletak di RMN Broadcast Centre, 17th Lacson St, sedangkan transmitter terletak di Sitio Sibucao, Barangay Banago, Bacolod City.

Dalam acara wawancara itu, Persija hanya diwakili oleh Media Officer Eko Yudiono, karena pemain dan pelatih harus berkosentrasi menghadapai pertandingan.

Arsenal Andalkan Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

Dalam acara itu, Yves B Montecillo, host sport program mengatakan, mereka mengundang Persija karena tertarik dengan tim asal ibu kota di Indonesia ini.

”Kami di Bacolod juga mengikuti Persija. Stadion Bung Karno adalah stadion besar yang menampung 80.000 suporter dan kami melihatnya di YouTube. Luar biasa,” ungkap Yves.

Halaman
123
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved