Gosip Artis

Gantikan Julia Perez, Della Perez Korbankan Pendidikannya

Grup DPerez merupakan sebuah grup vokal dangdut yang berisikan satu keluarga yaitu Della Perez, Julia Perez, dan Nia Anggia atau Anggi Perez

Gantikan Julia Perez, Della Perez Korbankan Pendidikannya
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Della Perez mengaktifkan kembali grup DPerez 

Karir penyanyi Della Wulan Astreani alias Della Perez (30) belakangan ini kian meroket, bersama grup vokal dangdut dengan kakaknya, Nia Anggia yang bernama 'D'Perez'.

Grup DPerez merupakan sebuah grup vokal dangdut yang berisikan satu keluarga yaitu Della Perez, Julia Perez, dan Nia Anggia atau Anggi Perez.

DPerez hadir ketika almarhumah Julia Perez masih dalam masa kejayaannya, sebelum ia meninggal karena kanker serviks yang dideritanya sejak tahun 2015-2017.

Kali ini, Della Perez bersama Anggi Perez kembali menghidupkan DPerez, tanpa Julia Perez.

Namanya Dikaitkan Prostitusi Online, Della Perez Ingat Perjuangan Sang Kakak Julia Perez

Della Perez Akui Foto Diri Ada di Muncikari yang Diunggah dari Google dan Media sosial

Mereka bangkit setelah dua tahun vakum akibat bekas istri Gaston Castano itu meninggal dunia.

Dalam kembali meniti karirnya, Della Perez mengaku dirinya harus mengorbankan pendidikannya, demi berkarir di industri dangdut Indonesia yang belakangan ini kian dikenal ke seluruh dunia.

"Sekarang lagi fokus banget sih sama karir aku di nyanyi khususnya, karena lagi promo single kan. Tapi memang aku juga lagi banyak bolosnya nih kuliah," kata Della Perez ekskluisif kepada Warta Kota, yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Karena selain di musik, aku juga ada beberapa tawaran pekerjaan di dunia akting," tambahnya.

Alasan untuk sering bolos kuliah, dikarenakan Della sedang menikmati pencapaian karirnya saat ini. Sebab, ia ingin menggantikan kakak kandungnya yang sudah meninggal dunia, Julia Perez.

"Karena kan shooting mulu dan promo single kan, jadinya kuliahnya nanti dulu. Aku enggak cuti sih, cuman bolos aja. Ya kedepan fokus nyanyi walaupun kuliah juga. Semua aku akan jalani demi anak dan keluarga aku pastinya," ucapnya.

Langkahnya untuk mengesampingkan pendidikan ketimbang karir, diakui oleh Della tidak membuat orangtuanya kecewa dan mempermasalahkannya.

"Orangtua sih enggak kenapa-kenapa karena mengerti," ungkapnya.

Lebih lanjut, Della menegaskan bahwa jika ia memilih untuk menyelesaikan pendidikannya yang sudah masuk Semester 5 dan meraih gelar Sarjana Hukum, ia akan kehilangan karirnya.

"Sayang sih kesampingkan pendidikan. Cuman enggak mungkin ninggalin kerjaan aku, karena aku harus cari uang. Gimana anak-anak aku kalau aku enggak ada uang," ujar Della Perez.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved