Arsenal Andalkan Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette

Duet maut ini siap menjadi hantu menakutkan bagi Newcastle, yang gawangnya kebobolan 41 gol dalam 31 pertandingan musim ini.

Arsenal Andalkan Duet Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette
Harian Super Ball
Harian Super Ball edisi Senin (1/4/2019) halaman 1 

ARSENAL bakal mengandalkan ketajaman duet maut andalan mereka, Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lacazette, guna mengamankan tiga poin penting dari Newcastle United.

Skuad The Gunners--julukan untuk Arsenal--tergusur dari peringkat keempat di papan klasemen Liga Inggris.

Adalah Manchester United (MU) yang mengambil alih posisi yang menjadi batas akhir untuk bermain di kompetisi Liga Champions Eropa tersebut.

Namun, perbedaan poin antara Arsenal dan MU cuma satu poin. Skuad asuhan Pelatih Unai Emery tersebut bakal merebut kembali posisi bergengsi tersebut dari genggaman Setan Merah MU, jika mereka meraih kemenangan saat menjamu Newcastle pada laga ke-31 di Stadion Emirates, Selasa (2/4/2019) pukul 02.00 WIB.

Dari segi kualitas tim maupun prestasi, jelas, Arsenal masih di atas Newcastle. Tengok saja papan klasemen, di mana Arsenal menempati peringkat kelima, sedangkan Newcastle di peringkat ke-14.

Selain itu, Arsenal bakal bermain di depan pendukung sendiri. Mereka punya catatan impresif selama bermain di Stadion Emirates dengan rekor 13 kemenangan, 2 imbang, dan satu kekalahan serta mencetak 37 gol dan kemasukan 12 gol dalam 16 laga di kandang sendiri.

Arsenal juga memiliki striker dengan skill mumpuni dan naluri mencetak gol yang tinggi, yakni Pierre-Emerick Aubameyang dan Alexandre Lcazette.

Duet maut ini siap menjadi hantu menakutkan bagi Newcastle, yang gawangnya kebobolan 41 gol dalam 31 pertandingan di Liga Inggris musim ini.

Aubameyang sudah mencetak 17 gol, sedangkan Lacazette mendonasikan 12 gol.

Aubayemang menegaskan dia siap bermain bersama Lacazette, seperti yang mereka jalani dalam beberapa pertandingan terakhir.

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved