Berita Video Artis

VIDEO: Vhanya Kiara Duo Semangka Cerita Pernah Hampir Diperkosa dengan Modus Minuman

"Tetapi, setelah aku minum pesanan minuman aku tuh, tiba-tiba kepala aku pusing dan ngantuk.

Nama grup vokal Duo Semangka belakangan ini menjadi perhatian publik, setelah kasus peretasan akun instagram yang dilakukan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab kepada salah satu personilnya.

Personil yang merasakan akun instagramnya di retas adalah Clara Gopa. Dimana peretasan terjadi, berisikan Clara diduga menjual diri dengan memasang tarif kencan seharga Rp. 500 ribu hingga Rp. 1 juta.

Selain itu, akun instagram Clara Gopa yang diretas itu, juga menampilkan bagaimana masyarakat Indonesia bisa melakukan video call sex dengannya.

Lalu, siapa sih Duo Semangka itu? Grup vokal dangdut itu beranggotakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara, yang memiliki tubuh yang seksi dan mampu membuat laki-laki tergoda ketika melihat mereka.

Tim Warta Kota mencoba mencari tahu, bagaimana awal mula mereka terbentuk, sukses, dan hingga terkena kasus peretasan akun instagram yang mengarah kepada hal prostitusi online.

Menurut penuturan Duo Semangka EKSKLUSIF kepada Warta Kota yang ditemui di kawasan Grogol, Jakarta Barat, beberapa hari lalu, awal mula yang membentuk grup tersebut adalah Clara Gopa.

Selain itu, alasan memberikan nama Duo Semangka dikarenakan Clara Gopa dan Vhanya Kiara sama-sama memiliki buah dada yang besar yang menjadi kelebihan Duo Semangka.

Selain itu, ada kesamaan lain yang rupanya menyayat hati Clara Gopa dan Vhanya Kiara.

VIDEO: Akhir Pekan Penumpang Moda Raya Terpadu MRT Tetap Membeludak

Rupanya kesamaan yang miris mereka adalah sama-sama pernah menjadi korban percobaan pemerkosaan atau hampir diperkosa.

Vhanya Kiara menjelaskan kejadian naas itu pun terjadi ketika dirinya baru bergabung dengan Duo Semangka sekitar delapan bulan lalu.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved