Spanduk Kampanyenya Tema PUBG Jadi Viral, Begini Penjelasan Caleg DPRD DKI dari Gerindra

"Terkait Spanduk PUBG ini yaa itu kan hasil kreativitas temen-temen aja. Bukan kita yang request," kata Robby

Spanduk Kampanyenya Tema PUBG Jadi Viral, Begini Penjelasan Caleg DPRD DKI dari Gerindra
Warta Kota
Politisi Gerindra Robby Ferliansyah Tanggapi Spanduk Kampanyenya Bertema PUBG yang Viral 

Politisi Gerindra Robby Ferliansyah viral di  media sosial dengan spanduknya bertemakan games PUBG yang sedang digandrungi anak muda saat ini.

Hal ini mengundang perhatian netizen karena berkampanye dengan gaya milenial.

Menurut Robby yang juga Caleg DPRD DKI Jakarta ini, tadinya ia membangun hubungan dengan pengurus karang taruna di Dapil 7 DKI Jakarta, yaitu Cilandak, Kebayoran Lama, Kebayoran Baru, Setiabudi, dan Pesanggrahan.

"Terkait Spanduk PUBG ini yaa itu kan hasil kreativitas temen-temen aja. Bukan kita yang request," kata Robby di bilangan Cilandak, Sabtu (30/3/2019)

VIDEO: Vhanya Kiara Duo Semangka Cerita Pernah Hampir Diperkosa dengan Modus Minuman

Dalam pertemuan tersebut, ia mengajak partisipasi anak anak milenial karang taruna tersebut untuk membuat poster yang unik.

"Alhamdulillah dari sekian banyak design yang masuk ada desain yang menurut kita bagus dan lain daripada yang lain, kita cetak dan kita sebar di berbagai titik di Dapil saya," kata politisi berumur 33 tahun ini.

Selain itu, ia mewacanakan jika terpilih nanti akan menambah ekstrakurikuler baru.

"Jika saya menjadi Anggota DPRD DKI, maka saya mewacanakan ekstrakurikuler e-Sport," kata Robby.

VIDEO: Akhir Pekan Penumpang Moda Raya Terpadu MRT Tetap Membeludak

"Untuk pertama kalinya di Asian Games 2018 kemarin ada Cabang Olahraga baru yaitu E-Sport yang mempertandingkan beberapa pertandingan. Meskipun bukan game PUBG, tapi artinya dunia sudah memperhitungkan e-sport ini menjadi bagian dari olahraga. bisa aja nantinya kita usulkan e-sport jadi ekstrakulikuler di sekolah. Meski teknisnya pasti bukan e-sport yang mengandung unsur kekerasan ya," imbuhnya.

Selain itu, Robby juga meluncurkan program untuk generasi muda yang dinaungi dalam Rumah Milenial. Program ini bisa diakses oleh generasi muda melalui website rumahmilenial.id. ini merupakan website yang menawarkan ide gagasan terkait habis lulus SMA/SMK mau ngapain.

VIDEO: Bangunan Liar di Kolong Tol Pejagalan Ludes Terbakar

Selain itu anak dari pengamat hukum tata negara, Prof. Jimly Ashiddique ini juga aktif ke rumah warga tiap malam untuk menampung aspirasi warga di Dapilnya. Ia berharap bisa menjadi representasi warga untuk menyampaikan aspirasi di DPRD DKI Jakarta.

Penulis: Feryanto Hadi
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved