Dibuka Airin, 8.000 Peserta Ramaikan Tangsel City Run n Fun Bike 2019

Sebanyak 8.000 peserta mengikuti kegiatan Tangsel City Run n Fun Bike 2019 yang digelar di Eat Republik, Pamulang, Tangsel, Minggu (31/3/2019).

Sebanyak 8.000 peserta mengikuti kegiatan Tangsel City Run n Fun Bike 2019 yang digelar di Eat Republik, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan, Minggu (31/3/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Tangerang Selatan, Judianto menerangkan, para peserta terbagi dalam dua kategori, lari dan bersepeda.

"Sebanyak 4.000 run dan 4.000 peserta mengikuti fun bike," terangnya.

Judianto juga menjelaskan, 8.000 peserta tersebut tidak hanya berasal dari kota Tangerang Selatan sendiri, banyak juga di antaranya berada dari luar kota.

"Peserta Run n Fun Bike 2019 diikuti dari berbagai daerah yakni Bandung, Tangerang, Depok, Bogor dan lainnya," jelas Judianto.

Wali Kota Tangerang Selatan, Airin Rachmi Diany membuka langsung acara tersebut.

Sebelum dibuka, Airin memberikan pesan kepada ribuan peserta itu untuk tertib dan mengikuti rute yang sudah diatur oleh panitia.

"Semangat pagi, jalanin aktifitas dengan semangat, sehingga besok bisa beraktifitas kembali dengan awal yang baik," ujar Airin.

Seorang peserta asal Bogor, Rahmat mengaku sangat bersemangat mengikuti kegiatan ini biarpun harus menempuh jarak yang lumayan jauh.

"Karena saya pecinta sepeda, sehingga saya senang mengikuti kegiatan ini meski lokasinya jauh," ucap Rahmat.

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Mirmo Saptono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved