Piala Presiden

Update Pertandingan Bhayangkara FC Vs Arema FC 0-1, Makan Konate Sumbang Gol untuk Singo Edan

Siaran langsung dan Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019 Sabtu (30/3/2019) masih berlangsung.

Update Pertandingan Bhayangkara FC Vs Arema FC 0-1, Makan Konate Sumbang Gol untuk Singo Edan
instagram indosiar
Arema FC bertandang ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, di laga babak delapan besar Piala Presiden 2019, Sabtu (30/3/2019) 

Siaran langsung dan Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Arema FC di babak delapan besar Piala Presiden 2019 Sabtu (30/3/2019) sore ini masih berlangsung.

Arema FC bertandang ke kandang Bhayangkara FC di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Sabtu (30/3/2019) dan kick-off pertandingan akan dimulai pukul 15.00 WIB.

Sementara Arema FC unggul 1-0 atas Bhayangkara FC setelah Makan Konate mencetak gol di menit ke-9.

Arema FC melancarkan serangan dari sayap kanan mereka dan merangsek ke lini pertahanan Bhayangkara.

Makan Konate yang berdiri bebas di tengah kotak penalti langsung menyambar bola yang disodorkan Dendy Santoso kepadanya.

Pertandingan Bhayangkara FC Vs Arema FC juga disiarkan langsung di Indosiar, dan bisa juga disaksikan melalui link live streaming Indosiar.

Link live streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Arema FC ada di akhir berita ini.

Live Streaming Indosiar Bhayangkara FC Vs Arema FC di Piala Presiden 2019 Sedang Berlangsung

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija menyiapkan skema terburuk yakni adu penalti saat timnya meladeni Bhayangkara FC pada babak 8 besar Piala Presiden 2019.

Milo, sapaan karib Milomir Seslija, menyadari pertandingan bisa tentukan lewat adu tendangan penalti.

"Saya sudah meminta kepada pemain untuk siap secara mental. Penalti adalah sebuah lotere, harus konsentrasi dan kami melatihnya dan sudah siap untuk itu. Dalam sepak bola, jika Anda tidak berlatih, Anda tidak akan percaya diri. Jika memang harus penalti, kami akan melakukan yang terbaik," ujar Milo seperti dikutip Wartakotalive.com dari PSSI.org.

Halaman
1234
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved