Manchester City Diprediksi Menang Atas Fulham

Herry Kingkong, mengatakan performa luar biasa City inilah yang membuat bursa memberikan keunggulan dua seperempat bola (voor 2 1/4:0).

Manchester City Diprediksi Menang Atas Fulham
Antaranews
Manchester City 

PERINGKAT kedua klasemen sementara Liga Inggris, Manchester City, akan bertandang ke Craven Cottage, markas Fulham, pada pekan ke-32 Liga Inggris, Sabtu (30/4/2019 WIB.

Meski bermain tandang, The Citizens mendapatkan keunggulan mutlak.

Keungulan telak ini tampaknya berkaca dari performa terakhir yang diperlihatkan kedua tim.

Fulham selalu kalah dalam tujuh laga terakhir di Liga Inggris. Kondisi ini berbanding terbalik dengan performa mengilap skuad asuhan Josep 'Pep' Guardiola, yang memenangi enam laga terakhirnya di kompetisi ini.

Terakhir sebelum jeda internasional kemarin, Fulham kalah 1-2 saat menjamu pemimpin klasemen Liverpool.

Sedangkan laga terakhir City adalah melawan Watford pada 10 Maret. Mereka menang dengan skor 3-1 lewat hatrik Raheem Sterling.

Setelah itu, pasukan Pep Guardiola menghajar Schalke 7-0 di Liga Champions dan menjinakkan Swansea City 3-2 di Piala FA.

Seorang penyelanggara bursa bola Jakarta, Herry Kingkong, mengatakan performa luar biasa City inilah yang membuat bursa memberikan keunggulan dua seperempat bola (voor 2 1/4:0).

"Ini voor yang sangat besar. City harus menang dengan meninimal selisih tiga gol. Itu pun bukan menang murni, tapi hanya menang tiga perempat bola. Jika hanya menang dengan selisih dua gol, dalam hitung-hitugan bursa adalah keuntungan bagi yang menahan bola untuk Fulham," ujar Herry.

Herry menjelaskan, peta dukungan di bursa pun menunjukkan ketimpangan. Yang mengunggulkan City sebesar 60 persen, hanya 30 persen yang mengunggulkan atau menahan bola untuk Fulham, dan sisanya 10 persen memprediksi laga ini akan imbang.

Thoriq Alkatiri Akui Khilaf Sahkan Gol Patrich Wanggai

Halaman
12
Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved