Bayern Muenchen Ingin Duetkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez

Bayern sudah mendapatkan tanda tangan Pavard Januari lalu. Dan, Jumat (29/3/2019), Die Roten memperoleh tanda tangan Hernandez.

Bayern Muenchen Ingin Duetkan Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez
Goal
Benjamin Pavard 

BAYERN Muenhcen akan "mengawinkan" dua bek Prancis, yang membawa Les Bleus (Timnas Prancis) menjadi juara di Piala Dunia 2018, yakni Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez, musim depan.

Bayern sudah mendapatkan tanda tangan Pavard Januari lalu. Dan, Jumat (29/3/2019), Die Roten memperoleh tanda tangan Hernandez.

Hernandez, bek kiri berusia 23 tahun, diperoleh dari Atletico Madrid dengan harga 80 juta euro. Hernandez diikat kontrak lima tahun.

"Saya sangat bahagia bisa memperoleh salah satu bek terbaik di dunia, juara Piala Dunia, Lucas Hernandez. Dia bisa bermain sebagai bek tengah dan bek kiri," kata Direktur Olahraga Bayern, Hasan Salihamidzic, sebagaimana dilansir laman Bayern.

Pembelian Hernandez langsung menimbulkan spekulasi, soal pemain Bayern yang akan hengkang pada akhir musim.

Thoriq Alkatiri Akui Khilaf Sahkan Gol Patrich Wanggai

Jerome Boateng sejak lama santer disebut-sebut akan dijual oleh klub Bavaria tersebut. Namun, belakangan, David Alaba juga ramai diberitakan akan dilepas.

Hanya saja, Hernandez sedang cedera. "Kami menemukan kerusakan pada ligamen di kedua sisi lutut (medial collateral) kanan, yang membutuhkan operasi," kata Kepala Medikal Bayern, dr Hans-Wihelm Mueller-Wohifahrt.

Namun, dia juga mengatakan berdasarkan pengalamannya, cedera tersebut bisa sembuh dalam waktu tiga bulan, sehingga Hernandez suah bisa bermain bersama Die Roten pada awal musim 2019-2020.

Sementara Hernandez mengatakan siap menghadap tantangan baru bersama Bayern, untuk memperoleh trofi-trofi bergengsi pada musim depan.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Atletico, manajemen, rekan sesama pemain, dan fan untuk 12 tahun yang indah ini," tandasnya.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Sabtu (30/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved