Berita Video

VIDEO: Suasana Stasiun Tanahabang Setelah Gangguan Listrik KRL

"Tentu masih akan ada upaya untuk mengurai antrian dampak perjalanan KRL atas gangguan operasional sebelumnya," ujarnya.

Pasca mengalami Gangguan Aliran Listrik Atas KRL Tanah Abang-Palmerah Kembali Normal

Gangguan listrik aliran atas (LAA) antara Stasiun Tanah Abang-Palmerah pada siang tadi sempat mengakibatkan perjalanan kereta commuter line mengalami gangguan.

Beberapa calon penumpang pun terpaksa beralih moda transportasi guna melanjutkan perjalananya yang terganggu. Meski begitu sekitar pukul 17.00 arus perjalanan kereta commuter line kembali normal.

VIDEO: Nenek 61 Tahun Diciduk Karena Penggandaan Uang Mirip Kasus Dimas Kanjeng

VIDEO: Stasiun Moda Raya Terpadu MRT Bundaran HI Dijahga 12 Sekuriti Setiap Saat

VIDEO: Terekam CCTV Maling Motor Gagal Karena Alarm Bunyi, Kunci T Ketinggalan

"Saat ini perjalanan KRL telah dapat kembali normal hingga Stasiun Palmerah dan Tanah Abang," kata VP Komunikasi PT KCI, Anne Purba, Jumat (29/3/2019).

Perjalan kembali normal setelah pihaknya melakukan perbaikan gangguan operasional diantara stasiun Tanah Abang dan Palmerah. Meski demikian pihaknya mengaku masih berupaya mengurai kepadatan akibat terganggunya perjalanan ini.

"Tentu masih akan ada upaya untuk mengurai antrian dampak perjalanan KRL atas gangguan operasional sebelumnya," ujarnya.

VIDEO: Hercules Minta Maaf Kepada Wartawan yang Dipukul di PN Jakarta Barat

VIDEO: Dhawiya Zaida Resmi Jadi Istri Muhammad

Clara Gopa Duo Semangka Tak Diaku Keluarga Setelah Instagramnya di Hack Soal Tarif Video Call Seks

Sementara itu salah satu penguna KRL, Antoni (33) berharap kejadian seperti ini dapat diminimalisir sehingga tidak terjadi antrian yang panjang.

"Tadi gak kena dampaknya, kejadiankan siang ya, cuma tadi pas saya balik sudah normal, untung cepet, tapi ya tentu harapan kami hal seperti ini tidak terjadi lagi, apalagi jam pulang kerja itu yang tentu merugikan penumpang," ucapnya. (JOS)

Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved