Berita Video

VIDEO: Sambal ABC dan AXA Financial Indonesia Meluncurkan Pedasuransi

Bahkan, upaya Sambal ABC untuk menjadi sambal pedas kesukaan Indonesia disampaikan melalui kreasi makanan seperti Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC.

Sambal ABC bekerjasama dengan AXA Financial Indonesia meluncurkan Pedasuransi yang diklaim sebagai asuransi pedas pertama di dunia.

Kerjasama ini nantinya akan mulai dikenalkan pada penyelenggaraan Ubud Food Festival (UFF) yang merupakan penyelenggaraan festival makanan oleh Heinz ABC dengan ragam sajian di dominasi makanan pedas.

Bahkan, upaya Sambal ABC untuk menjadi sambal pedas kesukaan Indonesia disampaikan melalui kreasi makanan seperti Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC.

Dhiren Amin selaku Direktur Marketing dan R&D Heinz ABC mengatakan, Pedasuransi bersama AXA adalah suatu tindakan nyata tentang cita rasa pedas yang sangat sesuai dengan tema UFF yang akan diselenggarakan pada 26-28 April mendatang.

VIDEO: Suasana Stasiun Tanahabang Setelah Gangguan Listrik KRL

Clara Gopa Duo Semangka Tak Diaku Keluarga Setelah Instagramnya di Hack Soal Tarif Video Call Seks

VIDEO: Terekam CCTV Maling Motor Gagal Karena Alarm Bunyi, Kunci T Ketinggalan

“Melalui peluncuran inovasi pertama di dunia oleh AXA Financial Indonesia, ABC menunjukkan keunggulannya dibandingkan merek lain yakni menghadirkan sesuatu yang belum pernah ada sebelumnya,” papar Dhiren dalam peluncuran Pedasuransi di The Darmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3/2019).

Sementara Yanti Parapat selaku Direktur AXA Financial Indonesia mengatakan, melalui kolaborasi ini pihaknya ingin memberikan rasa tenang kepada masyarakat Indonesia yang menyukai pedas untuk dapat senantiasa menantang dirinya sendiri dan mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC.

VIDEO: Hercules Minta Maaf Kepada Wartawan yang Dipukul di PN Jakarta Barat

VIDEO: Dhawiya Zaida Resmi Jadi Istri Muhammad

VIDEO: Penjelasan Suhartini, Guru yang Dibully Murid SMP dengan Joget Sawer

“Pedasuransi mencakup kompensasi rawat inap hingga RP 300.000 dalam periode tujuh hari setelah mencoba Mie Terpedas Sedunia ala Sambal ABC,” tutur Yanti dalam kesempatan yang sama.

Selain Pedasuransi, ABC juga akan menghadirkan Kecap ABC Exploresep perjalanan mengenai masakan Indonesia sehari-hari di Ubud Food Festival tahun ini.

Akan ada acara-acara menarik yang dimeriahkan oleh Koki terkenal dari ABC yaitu Chef Bara dan Chef Gerry .

Penulis: Vini Rizki Amelia
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved