Berita Video Artis

VIDEO: Dhawiya Zaida Resmi Jadi Istri Muhammad

Dhawiya Zaida menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Muhammad di Restauran Al Jazeerah Polonia, di kawasan Cipinang

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Ahmad Sabran

Kabar bahagia datang dari kehidupan aktris dan komedian Dhawiya Zaida (33), yang akan melepas status lajangnya dengan sang kekasih.

Dhawiya Zaida menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Muhammad di Restauran Al Jazeerah Polonia, di kawasan Cipinang Cempedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019) siang.

Pantauan Warta Kota, Muhammad, mempelai pria tiba di gedung pernikahan sekitar pukul 14.40 WIB.

Mengenakan beskap abu-abu, ia pun disambut meriah dengan puluhan keluarga yang sudah menantinya.

Sambutan meriah tersebut berupa lantunan solawat yang berdendang dengan musik rabana, yang dimainkan sekitar lima orang pria.

Muhammad tampak seperti raja, ia pun dikelilingi oleh puluhan orang yang melantunkan salawat itu sambil mengarak ke tempat prosesi akad nikah.

Sambil berjalan menuju sebuah ruangan tempat akad nikah, terlihat Muhammad matanya berkaca-kaca.

VIDEO: Hercules Minta Maaf Kepada Wartawan yang Dipukul di PN Jakarta Barat

VIDEO: Penjelasan Suhartini, Guru yang Dibully Murid SMP dengan Joget Sawer

VIDEO: Komplotan Penipu Undian Abal-abal Diciduk Polres Tangerang Selatan, Korban Rugi Belasan Juta

Ia tak kuasa menahan haru biru sehingga air matanya sedikit mentes, saat diarak dari parkir hingga menuju ruangan akad nikah.

Akad nikah pun berlangsung sekitar pukul 15.00 WIB.

Dhawiyah Zaida belum dibawa ke ruangan prosesi akad nikah, sehingga Muhammad membacakan ijab qobul sendiri didepan penghulu bernama H M. Mujib, SAg, saksi, dan tamu undangan.

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhawiyah Binti Zaidun Zeidh dengan mas kawin tersebut tunai (dalam bahasa Indonesia)," ucap Muhammad dengan satu nafas, yang membacakan ijab qobul dengan bahasa arab.

Para tamu undangan pun terlihat fokus mendengarkan Muhammad membacakan ijab qobul.

Setelah selesai proses akad, tamu undangan pun bersorak sorai karena Muhammad sudah sah menjadi suami dari anak ratu dangdut Elvy Sukaesih itu.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya Zaida ditangkap polisi Polres Jakarta Timur tahun 2018 lalu, publik pun terkejut karena selama ini Dhawiya tidak terindikasi menjadi pengguna narkoba.

Dhawiya Zaida dan Muhammad kemudian menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur atas kasus narkotika mereka di tahun 2018 lalu.

Namun, di akhir Januari atau awal Februari 2019, Dhawiya Zaida dan Muhammad sudah bebas. Mereka menjalani rehabilitasi berjalan, sehingga tidak menetap di RSKO. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved