Suporter Wolverhampton Wanderers Serbu Tiket Semifinal Piala FA

Wolves akan menghadapi Watford di laga semifinal yang akan berlangsung pada 7 April 2019.

Suporter Wolverhampton Wanderers Serbu Tiket Semifinal Piala FA
HITC
Wolverhampton Wolves fans 

KEBERHASILAN Wolverhampton Wanderers menembus babak semifinal Piala FA sangat membahagiakan para pendukungnya.

Maka tidak mengherankan jika tiket laga semifinal di Wembley menjadi rebutan para pendukung skuad berjuluk Serigala ini.

Wolves akan menghadapi Watford di laga semifinal yang akan berlangsung pada 7 April 2019.

Panitia Piala FA mengalokasikan 33.000 lembar tiket bagi setiap klub yang masuk ke semifinal, dan jatah Wolves sudah ludes terjual, Kamis (28/3/2019).

Tak mengherankan jika fan Wolves sangat antusias menonton pertandingan ini, sebab inilah pertama kalinya Wolves menembus Wembley sejak 38 tahun lalu.

Jadwal Perempat Final India Open 2019, Indonesia Pastikan 1 Tiket Semifinal

Nuno Espirito Santo, Pelatih Wolves, juga tak kalah gembiranya. Bukan saja karena mereka akan menorehkan sejarah baru klub, tapi juga karena melihat rona kebahagiaan di wajah para penggemar.

"Sejak awal kami mengerti betapa pentingnya Piala FA ini. Penting bagi kami para pemain, penting bagi klub, bagi penggemar, dan bagi sepak bola itu sendiri," katanya, yang dilansir laman Express and Star.

Pria Portugis ini sekarang memiliki misi, mengembalikan kejayaan Wolves seperti tahun 1950-1960-an. Karena itu, dia menggeber para pemainnya dengan latihan yang keras.

"Jika kami ingin memcapai sesuatu yang hebat di maa depan, maka pekerjaan harus dilakukan sejak sekarang, dan fokus kepada tugas ini," tandas Nuno.

 

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (29/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved