Michael Keane Temukan Kehangatan di Everton

Performa impresif di level klub membuat Keane masuk dalam skuad Timnas Inggris besutan Gareth Southgate.

Michael Keane Temukan Kehangatan di Everton
The Independent
Michael Keane 

MICHAEL Keane akhirnya bisa menikmati kehidupannya di Everton. Bek berusia 26 tahun ini menjadi pemain Everton paling konsisten.

Dia terlibat dalam 30 laga dari 35 laga Toffees di semua kompetisi musim ini. Padahal dia sempat mengalami retak tengkorak di awal musim.

Performa impresif di level klub membuat Keane masuk dalam skuad Timnas Inggris besutan Gareth Southgate.

Keane bahkan menyumbang satu gol ketika Three Lions menang 5-0 atas Montenegro di kualifikasi Piala Eropa 2020.

Jadwal Perempat Final India Open 2019, Indonesia Pastikan 1 Tiket Semifinal

"Selalu ada naik turun dalam perjalanan karier, dan saya mulai merasa betah bersama Everton. Ini menjadi musim yang bagus bagi saya, melakoni beberapa laga istimewa. Tim ini tidak konsisten dalam dua atau tiga bulan terakhir dan saya menjadi bagian dari ketidakkonsistenan itu. Tapi secara umum, saya merasa baik-baik saja," kata Keane.

Eks bek Burnley itu menambahkan, "Saya selalu bekerja keras setiap latihan, di setiap laga, dan merasa semakin merasa nyaman dibanding musim lalu. Saya merasa lebih percaya diri dan berharap bisa mempertahankannya hingga akhir musim."

Keane dibeli dari Burnley dengan banderol 25 juta pound di era pelatih Ronald Koeman. Sialnya, dia lebih banyak menepi karena cedera kaki.

Setelah pulih dia tetap kesulitan untuk masuk dalam skuad reguler. Saat-saat seperti itulah dia mulai kehilangan rasa percaya diri, bahkan nyaris frustrasi.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (29/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved