Breaking News:

Artis

Mahar dari Muhammad untuk Nikahi Dhawiya Ternyata Cuma Selembar Uang Gambar Soekarno Hatta

"Maharnya cuman Rp. 100 ribu. Ya jangan dinilai dengan nominalnya. Karena memang proses terjadinya pernikahan ini cuman sebentar. Sekitar 3 minggu

Warta Kota
Dhawiya Zaida menggelar pesta pernikahan dengan Muhammad di Restauran Al Jazeerah Polonia, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, 

 Kabar bahagia datang dari kehidupan aktris dan komedian Dhawiya Zaida (33), yang akan melepas status lajangnya dengan sang kekasih.

Dhawiya Zaida menggelar pesta pernikahan dengan kekasihnya, Muhammad di Restauran Al Jazeerah Polonia, di kawasan Cipinang Cipedak, Jatinegara, Jakarta Timur, Jumat (29/3/2019) siang.

Prosesi akad nikah pun berlangsung dengan hikmad. Muhammad membacakan ijab qobul dengan satu nafas dan juga sangat lancar.

Pemkot Bekasi Ancam Putus Kontrak Pembangkit Listrik Tenaga Sampah, Pengembang Bilang Begini

VIDEO: Terekam CCTV Maling Motor Gagal Karena Alarm Bunyi, Kunci T Ketinggalan

VIDEO: Hercules Minta Maaf Kepada Wartawan yang Dipukul di PN Jakarta Barat

"Saya terima nikah dan kawinnya Dhawiyah Binti Zaidun Zeidh dengan mas kawin tersebut tunai (dalam bahasa Indonesia)," ucap Muhammad dengan satu nafas, yang membacakan ijab qobul dengan bahasa arab.

Usai acara akad, penghulu pernikahan Dhawiya Zaida dan Muhammad, H M. Najib mengatakan bahwa proses akad nikah berlangsung dengan sangat lancar.

Dhawiya Zaida menunjuk wali nikah kakak kandungnya, Ali Zaenal Abidin.

Sementara itu, Dhawiya menunjuk Yapto sebagai saksi pernikahan dan sementara Muhammad menunjuk Syekh Muhammad.

"Muhammad sudah sangat mempersiapkan untuk pembacaan ijab qobul, sehingga dibaca dengan sangat lancar tepat pukul 15.00 WIB," kata H M. Najib.

Najib melanjutkan kalau putri bontot ratu dangdut Elvy Sukaesih itu menerima mahar sebesar Rp. 100 ribu dari Muhammad, lelaki yang sudah sah menjadi suaminya.

"Dhawiya menerima mahar sebesar Rp. 100 ribu dari Muhammad. Namun selain itu, sepertinya akan mendapatkan lagi diluar dari yang dicantumkan," ujar Najib.

Sementara itu, dalam jumpa persnya, Dhawiya dan Muhammad membenarkan kalau mahar dalam pernikahannya adalah Rp. 100 ribu.

"Maharnya cuman Rp. 100 ribu. Ya jangan dinilai dengan nominalnya. Karena memang proses terjadinya pernikahan ini cuman sebentar. Sekitar 3 minggu sampai sebulan," ungkap Dhawiya Zaida.

Diberitakan sebelumnya, Muhammad dan Dhawiya Zaida ditangkap polisi Polres Jakarta Timur tahun 2018 lalu, publik pun terkejut karena selama ini Dhawiya tidak terindikasi menjadi pengguna narkoba.

Dhawiya Zaida dan Muhammad kemudian menjalani hukuman rehabilitasi selama 1,5 tahun di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Jakarta Timur atas kasus narkotika mereka di tahun 2018 lalu.

Namun, di akhir Januari atau awal Februari 2019, Dhawiya Zaida dan Muhammad sudah bebas. Mereka menjalani rehabilitasi berjalan, sehingga tidak menetap di RSKO. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved