Javier Hernandez Dapat Suntikan dari Laga Internasional

Tapi menurut catatan wartawan olahraga Meksiko, 26 gol di antaranya dicetak Chicharito di ajang persahabatan.

Javier Hernandez Dapat Suntikan dari Laga Internasional
Tribunnews.com
Ekspresi Javier Hernandez setelah mencetak gol ke gawang Atletico Madrid di leg kedua semifinal Liga Champions di Santiago Bernabeu, Rabu (22/4/2015). 

JEDA internasional selama dua pekan menguatkan ambisi Manuel Pellegrini untuk menaikkan posisi West Ham di klasemen Liga Inggris.

Javier "Chicharito" Hernandez punya modal tambahan spirit dari Meksiko.

Chicharito kembali ke Timnas Meksiko dalam laga persahabatan melawan Paraguay.

Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 4-2 atas Paraguay di ajang laga persahabatan internasional di California, Amerika Serikat, Rabu (27/3/2019).

Ia pun bersiul-siul di Twitter untuk mengejek para pengkritiknya. Satu gol bersama El Tri menjadi modal psikologis Chicharito saat West Ham yang dibelanya menjamu Everton pada laga pekan ke-32 Liga Inggris, Minggu (31/3/2019).

Baik Chicharito maupun tandemnya, Marko Arnautovic, memang gagal memenuhi harapan pendukung The Hammers hingga sempat berada di dekat garis merah.

Jadwal Perempat Final India Open 2019, Indonesia Pastikan 1 Tiket Semifinal

Tapi belakangan, West Ham mampu menaikkan posisi hingga di peringkat kesembilan.

Hernandez pun bisa sedikit beranjak dengan mengoleksi delapan gol. Sedangkan di Timnas Meksiko, ia mencatat rekor 51 gol dalam 108 penampilan internasional. Gol terakhir dicetak ke gawang Paraguay.

Tapi menurut catatan wartawan olahraga Meksiko, 26 gol di antaranya dicetak Chicharito di ajang persahabatan. Tapi Chicharito tetap membanggakannya.

Ini memperkuat ambisi Pelatih West Ham Manuel Pellegrini, yang ingin menggapai posisi ketujuh atau zona Liga Europa.

West Ham berjarak dua poin dari Wolves yang menempati posisi ketujuh dan defisit satu poin saja dari Watford di posisi kedelapan. West Ham juga hanya unggul dua poin dari Everton.

Menjinakkan Everton bukan perkara mudah. Dari total pertemuan 49 pertemuan, Toffees lebih banyak menang. Hanya saja belakangan, The Hammers bisa mengungguli Everton.

Berita Ini Juga Dimuat di KORAN SUPER BALL, Jumat (29/3/2019)

Editor: Dewi Pratiwi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved