Guru yang Disawer Murid SMP Maha Prajna Sempat Beri Peringatan

Guru yang disawer sejumlah murid SMP Maha Prajna dalam video viral yang beredar Jumat (22/3) lalu mengaku sempat memberikan peringatan.

Guru yang Disawer Murid SMP Maha Prajna Sempat Beri Peringatan
instagram lambe turah
guru dibully murid 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Junianto Hamonangan

CILINCING, WARTAKOTALIVE.COM -- Suhartini, guru yang disawer sejumlah murid SMP Maha Prajna dalam video viral yang beredar Jumat (22/3) lalu mengaku sempat memberikan peringatan.

Ia pun membantah tudingan dirinya tidak berbuat apa-apa menghadapi kenakalan itu.

Suhartini menceritakan ketika bel berbunyi, dirinya langsung bergegas masuk ke dalam ruang kelas.

Ketika itu murid-murid kelas IX tersebut masih ada yang pakai kaos dan bahkan ada yang belum ganti baju usai mengikuti pelajaran olahraga.

“Saya udah masuk karena kan udah bel masuk kelas. Saya masuk 5 menit sebelum jam pelajaran mulai. Saya masuk belum kondusif karena kan mereka belum ganti baju. Saya suruh mereka ganti baju,” katanya, Jumat (29/3).

Namun bukannya mengikuti perintah, mereka malah melakukan perbuatan yang tidak sepantasnya terhadap guru mata pelajaran Pendidikan Lingkungan Budaya Jakata (PLBJ).

Suhartini pun sempat memberikan peringatan terhadap mereka.

“Kan saya di situ terlihat seperti diam saja ya. Padahal di situ saya sudah peringatkan mereka untuk diam. Saya bukan diam saja. Saya sudah peringatkan untuk segera pakai baju,” katanya.

Menurutnya, peristiwa ktu berlangsung sangat cepat dan tidak seperti yang dibayangkan warganet yang melihat video tersebut.

Halaman
12
Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved