Berita Video Artis

VIDEO: Ivan Gunawan Minta Kematian Asistennya Tidak Dibesar-besarkan Karena Bukan Artis

Ivan Gunawan meminta kasus meninggalnya asistennya, Andre Jordan Alatas tidak dibesar-besarkan. Menurut Ivan, Andre bukanlah seorang Artis.

Presenter dan perancang busana Ivan Gunawan meminta kasus meninggalnya asistennya, Andre Jordan Alatas tidak dibesar-besarkan.

Menurut Ivan, Andre bukanlah seorang Artis.

"Intinya gini, asisten saya kan bukan artis."

"Jadi, enggak usah dibesar-besarin. Sudah ya," kata Ivan Gunawan yang kembali meneruskan langkahnya menuju mobil.

Pria yang akrab disapa Igun itu pun bungkam, saat awak media menanyakan unggahan dukanya terhadap Andre Jordan Alatas di instagram, yang dihapus olehnya, serta ketidakhadirannya di rumah duka dan pemakaman.

Diberitakan sebelumnya, Asisten Ivan Gunawan, Andre Jordan Alatas meninggal duni setelah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit selama seminggu.

Andre Jordan Alatas meninggal dunia di Rumah Sakit (RS) Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (27/3/2019) pukul 16.05 karena sakit yang dideritanya.

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Andre Jordan Alatas dikabarkan sempat menderita demam tinggi di penjara, yang kemudian dibawa ke RS Polri.

Andre Jordan Alatas, asisten Ivan Gunawan pun dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Karet, Jakarta Pusat.

Pantauan Warta Kota, jenazah tiba di TPU Karet Bivak sekitar pukul 11.40 WIB, dengan ditandai sirine mobil jenazah dan juga rombongan kendaraan keluarga.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved