Dua Orang Pekerja Galian Kabel Tewas Diduga Tersengat Listrik

Dua orang pekerja galian kabel bernama Ato Rasito (21) dan Rizal Maulana (21) tewas saat melakukan proyek pengerjaan galian kabel, Jalan Otista 3,

Dua Orang Pekerja Galian Kabel Tewas Diduga Tersengat Listrik
Warta Kota/Alex Suban
Ilustrasi. Seluruh camat dan lurah di seluruh wilayah Jakarta Pusat untuk mengawasi proyek galian kabel. Terlebih, jika ada yang merusak pedestrian dan saluran yang berdampak kerusakan. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Rangga Baskoro

JATINEGARA, WARTAKOTALIVE.COM -- Dua orang pekerja galian kabel bernama Ato Rasito (21) dan Rizal Maulana (21) tewas saat melakukan proyek pengerjaan galian kabel, Jalan Otista 3, Jatinegara, Jakarta Timur.

Kapolsek Jatinegara Kompol Rudi menceritakan peristiwa itu terjadi sekira pukul 13.20 WIB.

Saat itu, Ato dan Rizal yang berdomisili di Dusun 01 RT 04/03 Karang Asem, Cirebon, Jawa Barat itu sedang melakukan pengerjaan galian kabel.

"Keduanya sedang bekerja, kemudian seorang saksi yang juga merupakan pekerja mendengar suara teriakan dari keduanya," ucap Rudi saat dikonfirmasi, Rabu (28/3).

Setelah itu, mereka langsung mengangkat kedua korban yang pingsan dan terkapar di dalam galian itu.

"Saat diangkat, mereka masih bernapas dan dibawa ke rumah sakit," ungkapnya.

Sayangnya, nyawa kedua pekerja itu tak tertolong lantaran diduga tersengat listrik tegangan tinggi saat melakukan pengerjaan galian kabel.

"Untuk sementara diduga akibat tersengat aliran listrik. Setelah dilakukan identifikasi korban atas nama Ato mengalami luka lecet di bagian perut sedangkan korban Rizal tidak ditemukan luka," tuturnya.

Jenazah keduanya dibawa ke RSCM untuk dilakukan otopsi. Rudi menambahkan saat ini sedang melakukan pendalaman untuk bisa memastikan penyebab kematian dua orang pekerja itu. (abs)

Penulis: Rangga Baskoro
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved