Berita Video Artis

VIDEO: Nikita Mirzani Bantah Disebut Bayar Polisi Biar Tidak Dipenjara

"Gue kan supeman kan? Ya yang manggil gue siapa? Kalau yang manggil gue polisi pasti gue datang. Soal gua bayar polisi karena enggak dipenjara? Enggak

Bintang film dan pembawa acara Nikita Mirzani (33) dikenal sebagai selebriti, yang selalu menyindir orang-orang dengan kata-kata pedasnya.

Karena ulahnya itu, sudah banyak orang yang sakit hati dengan ucapan Nikita Mirzani, sehingga melaporkan ibu dua anak itu ke pihak kepolisian.

Ucapan Nikita Mirzani dinilai korban-korbannya, telah melakukan pencemaran nama baik serta fitnah, sehingga namanya sering sekali masuk kedalam daftar laporan di kepolisian.

Akan tetapi, sampai saat ini, Nikita Mirzani masih berkeliaran di luar sana untuk bekerja dan menambah pundi-pundi tabungannya, tanpa takut masuk penjara.

VIDEO: Ayu Tingting Cari Bapak Buat Bilqis, Ini Kriterianya

VIDEO: Ini Detik-detik Hercules Serang Wartawan Bernama Foe Simbolon di PN Jakarta Barat

VIDEO: Hercules Ngamuk di Ruang Sidang, Usir Polisi Sampai Kuasa Hukum Kewalahan Menenangkan

Bahkan, Nikita Mirzani dituding oleh para korban ucapan pedasnya itu membayar polisi, karena tidak masuk penjara atas laporan yang sudah dibuat.

Nikita Mirzani angkat bicara soal tudingan dirinya membayar aparat kepolisian agar terlepas dari jerat hukum, atas ucapan pedasnya itu.

"Gue kan supeman kan? Ya yang manggil gue siapa? Kalau yang manggil gue polisi pasti gue datang. Soal gua bayar polisi karena enggak dipenjara? Enggak mungkin lah," kata Nikita Mirzani yang ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (27/3/2019).

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan, jika memang dirinya membayar polisi, tidak mungkin beberapa tahun lalu ia bisa masuk penjara.

VIDEO: Hercules Divonis 8 Bulan, Jauh dari Tuntutan Jaksa 3 Tahun, Kuasa Hukumnya Bilang Begini

BREAKING NEWS: Hercules Ngamuk di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Wartawan Jadi Sasaran

"Enggaklah bayar polisi mah. Polisi kan enggak bisa segampang itu untuk memproses laporan orang. Tapi kalau ngelapor semua diterima. Tapi kan dilihat dari delik aduannya ini bisa jalan enggak kasusnya," ucapnya. (Arie Puji Waluyo/ARI).

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved